Syuting Sinetron Ikatan Cinta yang Diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo Picu Kerumunan, Kapolres Bogor Ungkap Soal Izin Syuting

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 28 Januari 2021 | 12:30 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo di Lokasi Syuting Ikatan Cinta (NOVA)

Nakita.id - Tingginya rating sinetron Ikatan Cinta membuat masyarakat pasti penasaran bagaimana kelanjutan episode demi episode-nya.

Hingga saat ini, nama Arya Saloka sebagai pemeran Aldebaran Alfahri dan Amanda Manopo sebagai Andin selalu jadi sorot pubik.

Chemistry pasangan ini seolah mampu menyihir hati para pemirsa penggemar sinetron di Tanah Air.

Tak heran jika saat ini Arya Saloka dan Amanda Manopo memiliki banyak penggemar.

Tak hanya mengagumi melalui televisi, rupanya masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi syuting ingin mengetahui bahkan bertemu langsung dengan para pemerannya.

Baca Juga: Muncul Isu Putri Anne Cemburu dengan Adegan Mesra Suaminya, Arya Saloka Mengaku akan Mundur dari Sinetron karena Hal Ini

Baca Juga: Mendadak Dikabarkan Terjangkit Covid-19, Billy Syahputra Sampai Dapat Doa dan Dukungan dari Ibu Amanda Manopo: 'Semoga Bisa Melewatinya'

Hal ini malah memicu keramaian di lokasi syuting.

Sinetron tersebut biasanya melangsungkan syuting di Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor justru banjir masyarakat yang ingin bertemu idolanya.

Padahal saat ini, pemerintah sedang melangsungkan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

PPKM dilaksanakan untuk membatasi masyarakat melakukan kegiatan di luar rumah untuk mencegah penularan Covid-19 yang makin masif.