Video Pembuatan Makanan Minuman Palsu. Buah-Buahan pun Dipalsukan

By Gazali Solahuddin, Sabtu, 27 Januari 2018 | 18:17 WIB
telur palsu ()

Nakita.id - Teliti sebelum membeli. Mungkin itulah kalimat yangharus selalu kita pegang dan ingat sebelum membeli sesuatu, terlebih makanan dan minuman.

BACA JUGA: Ingat Oxcel Pemain Sinetron Cinta Cenat Cenut Bersama Smash?

Apalagi setelah Moms melihat video unggahan pemilik akun Putera Waris, yang dipsoting pada 16 Januari lalu,  Moms dijamin akan lebih waspada terhadap aneka makanan juga minuman impor dari China.

Postingan warga negara Jiran Malaysia di grup facebook Waris Klantan, Pahang & Trengganu ini memperlihatkan produksi makanan dan minuman dari China yang semuanya palsu.

Dari postingannya bisa Moms lihat bahwa strawbery, apel, terong, telur, air mineral bisa dipalsukan sedemikian rupa, mirip dengan aslinya.

BACA JUGA: Evi Masamba, Pernah Dibayar 40 Ribu. Kini Puluhan Juta Rupiah

Makanan-makan palsu tersebut entah terbuat dari apa, tapi ada komentar yang menyebutkan dari plastik.

Sudah tentu aneka makanan dan minuman dalam video tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan sipa saja yang mengonsumsinya.

Sayang pemilik akun Putera Waris tidak menginformasikan bagaimana cara membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.

BACA JUGA: Windi Si Anak

Untuk lebih jelasnya menganai aneka makanan dan minuman palsu, simak langsung video yang diunggah pemilik akun Putera Waris berikut ini, yang sudah 29.167 Kali Dibagikan.

Semua brg nok tipu ..... #WKPT

Dikirim oleh Putera Waris pada 15 Januari 2018

Semoga dengan tulisan ini, dan tautan video di atas bisa membuat kita semakin waspada dalam memilih makanan dan minuman.