Pasangan Menunjukkan 5 Tanda 'Krusial' Ini? Hati-hati, Bisa Jadi Mereka Sudah Tak Ingin Menjalin Hubungan dengan Kita

By Cecilia Ardisty, Minggu, 31 Januari 2021 | 12:00 WIB
Mengetahui pasangan sudah tak mau menjalin hubungan (freepik)

Nakita.id - Memiliki hubungan yang stabil baik secara finansial atau pun emosional tentunya menjadi keinginan semua orang.

Pasalnya, jika dua hal tersebut bisa terpenuhi dengan baik maka rasa aman dan nyaman menjalin hubungan pun akan terus terasa.

Bahkan jika kita punya pasangan yang memiliki dedikasi dan kesetiaan tentunya menjadi suatu hal yang perlu kita syukuri.

Baca Juga: Sudah Sah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Malu-malu Membagikan Video Berdua di Hari Pertama Setelah Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

Namun terkadang tak sedikit dari kita yang tak bisa membedakan mana pasangan yang masih setia dan mana pasangan yang hanya pura-pura setia.

Rupanya ada beberapa pertanda yang akan muncul jika memang pasangan kita sudah tak lagi punya rasa cinta atau pun setia pada kita.

Tanda-tanda tersebut bisa mudah terlihat dari apa yang pasangan kita tunjukkan sehari-hari, mulai dari bahasa tubuh hingga cara bicara.

Baca Juga: Ciri-ciri Rahim Belum Bersih Setelah Keguguran, Hindari Hubungan Intim dengan Pasangan Jika Alami Kondisi Ini