Masih 20 Hari Lagi Jadi Istri Vicky Prasetyo, Mendadak Kalina Ocktaranny Berani Pamer Panggilan Sayang untuk Calon Suaminya Saat Lakukan Hal Ini

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 1 Februari 2021 | 09:00 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (instagram.com/vickyprasetyo777)

Nakita.id - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny merupakan pasangan kontroversial sepanjang akhir tahun 2020 hingga sekarang.

Pasalnya janda Deddy Corbuzier itu tiba-tiba mengumumkan bahwa akan segera menikah dengan laki-laki yang dikabarkan sudah menikah sebanyak 24 kali tersebut.

Tanpa ada ragu sedikitpun, Kalina Ocktaranny bahkan menerima lamaran Vicky Prasetyo pada Minggu (24/01) lalu.

Kalina Ocktaranny bahkan sudah mendapat persetujuan dari sang mama adan ibunda Vicky Prasetyo untuk menikahi pria yang menjuluki dirinya gladiator tersebut.

Baca Juga: Rela Datang Jauh-jauh Temui Vicky Prasetyo Hanya Demi Lakukan Hal Manis Ini, Kalina Ocktaranny: 'Semoga Suka Ya Sayangku'

Meski dikabarkan restu Azka Corbuzier, anak sematawayang Kalina Ocktaranny belum turun, tapi wanita yang sempat menikah sebanyak 3 kali itu menerjangnya dengan menerima cinta Vicky Prasetyo.

Kini keduanya tengah sibuk mempersiapkan pernikahan yang katanya akan digelar pada 21 Februari mendatang.

Keduanya bahkan kini terlihat selalu bersama dalam setiap kegiatan.

Kalina Ocktaranny bahkan tak bisa lepas sedetikpun dari Vicky Prasetyo, bahkan saat malam minggu sekalipun.

Baca Juga: Kena Pukul Telak, Vicky Prasetyo Syok Hubungannya dengan Kalina Ocktaranny Disebut Settingan oleh Darah Daging Sendiri Gegara Hal Ini

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ngamuk Keadaan Ekonominya Dibongkar di Depan Kalina, Ivan Gunawan Bereaksi Saat Dimohon Hal Ini: Kalau Nggak Punya Duit, Jangan Kawinin Anak Orang!