Ivan Gunawan Ingin Wujudkan Rancangan Gaun yang Digambar Windi

By Fairiza Insani Zatika, Selasa, 30 Januari 2018 | 20:57 WIB
Ivan Gunawan ()

Nakita.id – Akhir-akhir ini masyarakat tengah dihebohkan dengan kehebatan yang dimiliki oleh salah seorang perempuan tunagrahita, Windi Setyoningsih.

Windi (23), perempuan asal Desa Purworejo, Kabupaten Pekalongan ini memiliki bakat untuk merancang busana meski mengalami keterbelakangan mental.

Desainer terkenal, Ivan Gunawan, atau yang akrab disapa Igun, mengaku kagum karena gambar yang dihasilkan Windi sangat detail.

BACA JUGA: Libur Seru Bersama Anak ke Jepang. Tiru Gaya Artika Sari Devi Merancang Sendiri Liburan Keluarga.

“Yang buat ingin ketemu, saya mengapresiasi bakat Windi di tengah keterbatasan. Sejalan dengan program CSR dari jaringan bisnis saya di bidang fashion,” ujar Ivan Gunawan dalam pesan Whatsapp saat dihubungi oleh wartawan Kompas.com, Selasa (30/1/2018).

Igun mengaku akan memberi dukungan dan semangat kepada Windi.

Lebih lanjut, Igun pun mengungkapkan bahwa ia akan memberikan alat gambar serta pensil warna yang lengkap.

“Dukungan berupa karya Windi akan dipilih yang cocok untuk diaplikasikan ke kerudung Mandjha, tentu saja dengan imbalan yang pantas,” lanjut Igun seperti dikutip dari laman Kompas.com.

Dengan menggunakan kereta, Windi akan bertemu idolanya pada Kamis (1/2/2018 di butik milik Ivan Gunawan di daerah Cipete, Jakarta.

BACA JUGA: Tak Hanya Hilangkan Lemak, Ini Manfaat Lain Kubis Fermentasi

Gambar yang telah dibuat oleh Windi memang sangat bagus dan detail. 

Rancangan gaun pengantin yang digambarnya membuat takjub banyak orang dan tak menyangka bahwa pembuatnya memiliki kekurangan. 

 

Berita ini pernah ditayangkan di Kompas.com pada Selasa (30/1/2018) dengan judul Ivan Gunawan Akan Gunakan Rancangan Gadis Tunagrahita pada Desainnya (Ari Himawan Sarono)