Pantas Saja Berani Gelar Turnamen Catur Berhadiah Ratusan Juta, Ternyata Segini Pundi-pundi Rupiah yang Masuk ke Kantong Deddy Corbuzier Hanya Dalam 80 Menit!

By Nita Febriani, Selasa, 23 Maret 2021 | 16:45 WIB
Makin Menarik Pertandingan Catur Dewa Kipas Vs Irene Sukandar, Deddy Corbuzier: Menang dapat Hadiah 200 Juta Kalah dapat 100 Juta ()

Nakita.id - Deddy Corbuzier baru saja menggelar turnamen catur yang disiarkan secara langsung melalui Youtube dan menjadi trending topik di Tanah Air.

Pada Senin (22/3/2021) kemarin pukul 15.00 WIB kanal Youtube Deddy Corbuzier menayangkan kompetisi berjudul “DEWA KIPAS VS GM IRINE SUKANDAR” dan disaksikan lebih dari 8,1 juta penonton.

Dalam pertandingan ini, 'Dewa Kipas' alias Dadang Subur ditantang berduel melawan Grand Master (GM), Irene Kharisma.

Baca Juga: Merinding, Sosok Tidak Kasat Mata Bergigi Runcing Ini Sempat Membuat Deddy Corbuzier Ketakutan tapi Akhirnya Malah Begini

Pertandingan digelar sebanyak 3 babak dengan hadiah yang dijanjikan yaitu Rp 200 juta untuk pihak yang menang dan Rp 100 juta untuk pihak yang kalah.

Hadiah dengan nominal fantastis tersebut bahkan disebut-sebut sebagai hadiah perlombaan catur dengan nominal paling besar di Indonesia.

Selama kurang lebih selama 1 jam 21 menit tayangan Live tersebut berlangsung, rupanya Deddy Corbuzier pun meraup untung yang tak kira-kira!