Anak Hotma Sitompul Mengaku Tertekan dan Terusir, Warganet Pergoki Potret Bahagianya dengan Desiree Tarigan 'Tertekan Gimana Mbak?'

By Kirana Riyantika, Rabu, 31 Maret 2021 | 08:47 WIB
Beredar foto bahagia anak Hotma Sitompul dan desiree Tarigan, Warganet: Tertekan gimana mbak? (Kolase Nakita.id/Instagram@silahasianfelicia@mamitoko)

Nakita.id - Prahara rumah tangga antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul semakin memanas.

Kini, anak Hotma Sitompul ikut bersuara mengenai rumah tangga sang pengacara kaya itu.

Putri kandung Hotma Sitompul yang bernama Sila Hasian Feliciani mengungkapkan bahwa selama ini ia mendapat perlakuan tak mengenakkan.

Bahkan dirinya merasa terusir dari rumahnya sendiri.

Baca Juga: Berkaca dari Kisruh Desiree dan Hotma Sitompul, Bukti Pentingnya Surat Perjanjian Pranikah Agar Harta Pribadi Tak Direbut Pasangan

Hal itu diungkapkan Sila melalui unggahan instagram pribadinya pada Selasa (30/3/2021).

Unggahan foto Instagram anak kandung Hotma Sitompul

"Sudah lama aku berdiam diri karena aku sangat menghormati dan menyayangi papaku, papaku juga sangat menyayangi aku. Terusir dari rumah dan tidak dianggap di rumah aku rela, demi kebahagiaan keluarga,"

"Tapi kali ini aku tidak bisa diam. Mohon doa dan supportnya, orang-orang terdekat pasti tahu yang sebenarnya," tulis Sila.

Tak hanya itu, Sila juga merasakan sudah tidak tertekan lagi ketika mengunjungi ayahnya saat ibu sambungnya, Desiree Tarigan hengkang dari rumahnya.