Portal Berita No. 1 Luncurkan TribunJakarta.com, Meliput Berita di Daerah Jabodetabek

By Amelia Puteri, Senin, 5 Februari 2018 | 12:35 WIB
()

Nakita.id - Hari ini, Senin (5/2/2018), Tribunnews.com meluncurkan portal berita baru yaitu TribunJakarta.com.

Tim redaksi TribunJakarta.com akan memproduksi berita-berita terkini dari daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek atau Greater Jakarta).

Kehadiran TribunJakarta.com semakin melengkapi jaringan portal berita Tribunnews.com menjadi 34 yang meng-cover langsung berita dari lebih 100 kota di Indonesia.

BACA JUGA: Pengguntingan Jalan Lahir Saat Proses Persalinan Normal, Bisa Dicegah!

Tribunnews.com merupakan portal berita nomor satu di Indonesia, baik menurut website pemeringkat Alexa.com maupun ComScore.

Di Kompas Gramedia (KG), Tribunnews.com memperkuat pilar "Regional News", sedangkan Kompas.com di pilar "National News" dan Grid Network di pilar "Entertainment".

Berita-berita dari ketiga pilar portal berita KG dikonsumsi oleh lebih 100 juta penggunanya setiap bulan, menjadikannya kelompok media digital terbesar di Indonesia.

BACA JUGA Mitos Kehamilan yang Masih Sering Dipercaya, Terutama Nomor 6!

Selama ini, Tribunnews.com diakses lebih banyak dari Jakarta, disusul kota-kota lainnya di Jawa.

"TribunJakarta.com akan semakin memperkuat kepemimpinan Tribunnews.com di Greater Jakarta," kata Dahlan Dahi, Direktur Tribunnews.com.

TribunJakarta.com menyajikan berita-berita lokal terkini di Jabodetabek, dengan kanal travelling, ticketing, shopping, destinasi, kuliner, dan akomodasi.

BACA JUGA Tak Banyak yang Tahu, Ini Cara Gandakan WhatsApp dalam Satu Perangkat!

Berita-berita tersebut disajikan dalam bentuk teks, foto/grafis, video, maupun livestreaming.

Tribunnews.com Network sebelumnya telah melayani pembaca Jabodetabek melalui WartaKotaLive.com dan TribunnewsBogor.com. (*)