Lagi-lagi Bikin Geger Seantero Jagat Dunia Maya, Farhat Abbas Berani Cibir Presiden Jokowi karena Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 4 April 2021 | 16:15 WIB
Farhat Abbas sindir kehadiran Presiden Joko Widodo di pernikahan Atta dan Aurel (Instagram/@farhatabbasofficial @attahalilintar)

Nakita.id - Pengacara kondang Farhat Abbas kembali menjadi sorotan publik dunia maya karena unggahannya mengkritik Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Hal ini karena dua orang penting tersebut sama-sama hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021) kemarin.

Seperti kita tahu, Presiden Joko Widodo ditunjuk sebagai saksi nikah dari pihak mempelai pria Atta Halilintar.

Baca Juga: Mulut Nyinyirnya Sampai Berefek pada Kesehatan Mental Sang Anak, Iis Dahlia Kumpulkan Semua Keluarga dan Lakukan Ini hingga Berujung Nangis Berjamaah

Sementara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didaulat menjadi saksi pernikahan dari mempelai wanita, Aurel Hermansyah.

Momen tersebut tentu saja menjadi sorotan, apalagi ditambah dengan kehadiran Ketua MPR, Bambang Soesatyo sebagai perwakilan keluarga Atta.

Meski banyak orang takjub dengan kehadiran orang-orang penting tersebut di pernikahan Atta-Aurel, namun lain halnya dengan Farhat Abbas.