Ingin Segera Miliki Momongan dan Berbagi Bersama Ahlinya? Yuk Ikuti Acara Bincang Bocah dan Catat Agendanya

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 6 April 2021 | 12:40 WIB
Bincang Bocah bersama Dea Ananda dan Ariel Nidji (Dokumen Bocah Indonesia)

Nakita.id - Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) memperluas jangkauannya ke masyarakat Indonesia denganmenyelenggarakan event “Bincang Bocah”.

Acara privat dan eksklusif ini diadakan hanya bagi sepuluh pasutri dengan rentan usia 25 hingga 45 tahun.

Lewat “Bincang Bocah”, PFBI memperkenalkan fasilitas, layanan, dan product knowledge seputar penanganan masalah ketidaksuburan (infertilitas).

Diadakan setiap akhir bulan di hari Sabtu dari jam3 hingga 5 sore, bertempat di restoran dengan di seputar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah! Beginilah Cara Cek Masa Subur Setelah Haid, Yang Lagi Program Hamil Wajib Tahu

Di Bincang Bocah pula, pasutri dapat mengajukan pertanyaan seputar kendala bagi mereka untuk bisa memiliki momongan dan segera berstatus ayah dan bunda.

Terdapat pula serba-serbi pengetahuan tentang mutu sperma, pendeteksian kesiapan sel telur untuk dibuahi, problematika organ reproduksi, dan teknologi kedokteran modern untuk mengatasi infertilitas, termasuk di antara daftar tema yang akan diperbincangkan.

Acara ini dikemas sebagai acara afternoon tea dan interactive talk.

Di acara Bincang Bocah ini, para tamu Bincang Bocah dapat menikmati kudapan sehat sekaligus membangun pertemanan dengan sesama pasutri yang juga tengah berikhtiar untuk tujuan yang sama: memiliki momongan.