Seolah Benarkan Kabar akan Menikah Setelah Lebaran, Lesty Kejora Nangis Saat Minta Izin Keluarga untuk Angkat Kaki dari Rumah: 'Nurut Sama Apa Kata Suami'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 17 April 2021 | 13:30 WIB
Seolah benarkan sebentar lagi akan dinilahi Rizky Billar, Lesty bercucuran air mata saat minta izin menikah pada kakaknya (Instagram/ @rizkybillar)

Nakita.id - Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar memang mendapat banyak dukungan dari warganet.

Jika di awal kedekatannya kerap diisukan adanya gimmick untuk meningkatkan popularitas, Lesty Kejoran dan Rizky Billar membantah dan semakin terlihat kompak di berbagai acara.

Bahkan disebutkan kedua belah pihak, Rizky memiliki niat untuk serius saat menjalani hubungan dengan sang biduan, meski status keduanya tidak berpacaran.

Ditambah lagi, kedekatan keluarga Lesty dan Rizky seolah menjadi pertanda keduanya akan segera melaju ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Moms, Alergi Susu Sapi Ternyata Berbeda dengan Intoleransi Laktosa

Akan tetapi, keduanya selalu mengelak bila ditanya kapan akan menikah.

Di tengah keharmonisan yang kerap ditunjukkan Lesty dan Rizky Billar, siapa sangka tanggal pernikahan keduanya mulai dibocorkan sosok ini.

Mpok Atiek, pelawak legendaris justru membocorkan tanggal pernikahan pasangan muda-mudi ini.

Dalam tayangan di YouTube KH Infotainment yang tayang pada Jumat (16/4/2021), Mpok Atiek membocorkan jadwal pernikahan Lesty dan Rizky.