Sampai Merenggut Nyawa Anak Tak Berdosa, Polisi Pastikan Bumbu Sate yang Jadi Penyebab Tewasnya Naba Memang Sengaja Diberi Racun

By Nita Febriani, Kamis, 29 April 2021 | 19:00 WIB
Naba, anak tukang ojek online yang meninggal usai menyantap sate dari perempuan misterius (Facebook via TribunBanten )

Nakita.id - Kisah mengenai Naba Faiz Prasetyo (8) yang meninggal akibat menyantap sate lontong yang seharusnya dikirimkan oleh sang ayah menjadi viral beberapa hari lalu.

Dikabarkan sang ayah, Bandiman (36) yang berprofesi sebagai tukang ojek online mendapat permintaan dari seorang wanita tidak dikenal di masjid sekitar Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta.

Wanita tersebut meminta Bandiman mengirimkan dua bungkus sate ayam lontong ke rumah tujuan di Kapanewon Kasihan.

Baca Juga: Tragis! Nyawa Bocah Kecil Asal Yogya Ini Melayang Setelah Makan Sate dan Lontong dari Wanita Misterius Saat Berbuka Puasa, Begini Kronologinya

Ia menolak untuk diminta menggunakan aplikasi dan lebih memilih untuk minta tolong diantarkan makanannya secara offline dengan mengatasnamakan Hamid sebagai pengirimnya.

Namun, sesampainya di rumah tujuan, paket tersebut ditolak lantaran sang penerima tidak merasa memesan makanan dan tidak mengenal sosok pengirimnya.

Paket tersebut pun akhirnya diberikan kepada Bandiman untuk dibawa pulang sebagai santapan buka puasa bersama keluarganya.

Namun nahas, usai menyantap setengah potong lontong dan saus kacang dari sate tersebut, anak dan istri Bandiman mendadak kontraksi hebat hingga dilarikan ke rumah sakit