Mau Dapat Tiket Murah? Ini Jadwal Lengkap Travel Fair di Awal 2018!

By Gisela Niken, Senin, 12 Februari 2018 | 18:01 WIB
Daftar jadwal travel fair 2018 ()

Nakita.id - Berburu harga tiket pesawat murah menjadi hal yang pasti Moms sering lakukan.

Salah satu cara mendapatkan tiket murah adalah dengan mendatangi berbagai travel fair yang diadakan oleh berbagai penyelenggara.

Berbagai tiket ke berbagai destinasi dijual dengan harga miring!

Moms siap berburu tiket murah?

Ini dia jadwal travel fair yang akan berlangsung di awal 2018. 

BACA JUGA: Konsumsi Jahe Setiap Hari Selama Satu Bulan, Lihat yang Terjadi

1. BNI Travel Experience Pameran wisata pada 16-18 Februari 2018 bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta.

Destinasi yang dipromosikan adalah Jepang. Acara ini hasil kerja sama antara BNI dengan HIS Travel, AirAsia, Garuda Indonesia, All Nippon Airways, dan Japan Airlines.

Nasabah BNI bisa mendapatkan cashback untuk pembelian tiket pesawat dan paket wisata. 2. Singapore Airlines Travel Fair Pameran wisata yang diselenggarakan Singapore Airlines ini menggandeng BCA sebagai mitra bank. Rencananya pameran ini akan berlangsung pada 23-25 Februari 2018 di Mal Gandaria City, Jakarta. 3. Astindo Travel Fair Pameran wisata tahunan, Astindo Travel Fair akan berlangsung pada 2-4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Selain itu juga akan berlangsung di Atrium Grand Pakuwon Surabaya pada 8-11 Maret 2018. Sementara di Medan, akan berlangsung pada 9-11 Maret 2018 di Tiara Convention Center Medan.Biasanya dalam pameran wisata ini, pihak panitia menggandeng beberapa maskapai penerbangan, baik nasional maupun asing.

Selain itu, stan juga akan diisi travel agent, hotel, hingga tempat wisata.

BACA JUGA: Jangan Menggunakan Alarm yang Ada di Smartphone, Ini Penjelasannya 4. Australia Travel Fair Pameran wisata yang mempromosikan destinasi-destinasi wisata di Australia ini rencananya akan berlangsung pada 9-11 Maret 2018.