Akhirnya Mengakui Usianya Ternyata Masih di Bawah 15 Tahun, Lea Ciarachel Akui Takut Jalani Adegan Sinetronnya 'Belum Ada Pengalaman Kaya Gitu'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 7 Juni 2021 | 12:45 WIB
Lea Ciarachel akui takut saat jalani adegan dewasa (instagram.com/ciarachelfx/)

Nakita.id - Nama Lea Ciarachel belakangan memang jadi buah bibir masyarakat luas.

Perempuan yang awalnya dikabarkan masih berusia 15 tahun ini harus memerankan peran sebagai istri ketiga dari seorang pria bernama Pak Tirta.

Lea yang memerankan sebagai Zahra otomatis harus beradegan laiknya orang dewasa, salah satunya melakukan adegan di atas ranjang yang harusnya tak dilakukan bocah seusianya.

Baca Juga: Pantas Bikin Nangis Nggak Berhenti-henti, Begini Nasib Lea Ciarachel Setelah Sinetron Suara Hati Istri: Zahra Heboh hingga Orangtuanya Kena Imbas

Sontak, adegan Lea dalam sinetron Suara Hati Istri banjir kecaman hingga sampai ke telinga Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Mendengar berbagai protes yang memang masuk akal untuk dipertimbangkan, KPI akhirnya memberhentikan sementara sinetron yang sedang viral tersebut.

Sebelumnya, KPI dan Indosiar sepakat mengganti pemeran Zahra dari Lea Ciarachel ke pemeran lain yang usianya lebih dewasa.

Namun, KPI akhirnya memberhentikan sementara sinetron tersebut dengan berbagai pertimbangan.