Kena Karma Mulut Sendiri! Dulu Bohongi Rohimah Soal Status Hubungannya dengan Kiwil Kini Venti Figianti Akui Dicuekin Sang Komedian, '3 Minggu Enggak Ada Komunikasi'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 9 Juli 2021 | 12:30 WIB
Venti Figianti curhat ditinggal Kiwil usai jadi satu-satunya istri (Kolase foto instagram.com/@rohimah_alli & Tribunnews.com)

Nakita.id - Awal tahun 2021 adalah sesuatu yang bersejarah bagi Kiwil dan para istrinya.

Ini karena Kiwil mengaku ingin tetap poligami usai bercerai dengan Meggy Wulandari.

Saat itu Kiwil beristrikan Rohimah, tapi bukan satu-satunya karena sang komedian sempat menikah dengan Eva Belisima dan Venti Figianti.

Jengah dengan Kiwil, satu persatu istrinya minta cerai. Mulai dari Eva Belisima, lalu Rohimah. Hanya Venti Figianti yang diketahui bertahan hingga saat ini.

Ada hal menarik dari kisah cinta Kiwil dan Venti Figianti.

Baca Juga: Bak Kena Karma Instan, Pasca Nangis Bombay Diejek Jelek Mirip Kiwil Kini Meisya Mengaku Rindu Mantan Suami Meggy Wulandari Tapi Malah Dapat Perlakukan Tak Terduga Ini dari Sang Komedian, 'Aku Sudah Chat Papa, Cuma...'

Dulu saat pernikahan sang komedian dengan wanita asal Bandung ini mencuat ke publik, Rohimah sempat marah besar hingga minta Kiwil untuk menemukannya dengan Venti.

Alhasil, Rohimah pun bertemu dan menanyakan status hubungannya dengan Kiwil pada Venti.

Rohimah pun mendapat jawaban jika Venti bukanlah istri Kiwil. Tentu saja Rohimah pulang dengan perasaan senang.

Tapi kesenangan itu hanya sementara karena di awal tahun 2021, Venti menceritakan yang sesungguhnya jika memang ada pernikahan antara dirinya dan Kiwil.

Seketika dunia Rohimah hancur dan memilih cerai.