Putranya Ulang Tahun ke-3, Alyssa Soebandono Tulis Ucapan Haru

By Fita Nofiana, Senin, 19 Februari 2018 | 13:09 WIB
Putranya Ulang Tahun ke-3, Alyssa Soebandono Tulis Ucapan Haru ()

Nakita.id - Hari ini menjadi momen yang cukup penting bagi artis cantik Alyssa Soebandono, sebab putra sulungnya Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino tengah berulangtahun. 

BACA JUGA: Menjalani Persalinan Caesar Kedua Kali, Alyssa Soebandono Lebih Tenang dan Rileks

Pada ulang tahunnya yang ke-3, Alyssa atau yang biasa dipanggil Icha ini menulis pesan dan doa untuk Rendra. 

Hal tersebut ditulisnya melalui postingan instagram, di mana Icha memposting fotonya saat bersama Rendra di mana keduanya terlihat tertawa. 

Dalam postingan tersebut, istri aktor Dude Harlino ini menulis, "3 tahun yang lalu, tepat di tanggal 19 Februari, kehadiran Rendra telah mengubah hidup saya."

"Seseorang yang untuk pertama kalinya memberikan panggilan baru untuk saya. Bunda. Ya. Sebuah panggilan yang selama ini belum pernah saya rasakan.""Sebuah kata yang sangat sederhana, namun memberikan kehidupan yang tidak pernah saya kira sebelumnya. Tangisan, tawa dan candanya menggoreskan warna cerah yang menjadikan hidup ini lebih berwarna" tambahnya."Membuat diri ini sadar akan tanggung jawab yang begitu besar; karena ia adalah amanah terindah yang telah dititipkan kepada saya. Hari demi hari saya lalui bersama suami, mencari tahu segalanya."

BACA JUGA: Baru Lahir, Bentuk Tangan Putra Kedua Alyssa Soebandono dan Dude Herlino Jadi Sorotan Netizen"Agar bisa menjadi orang tua terbaik untuknya, dengan pola asuh yang tepat. Senyuman kecil yang selalu terlihat di muka mungilnya, menghilangkan segala kelelahan yang ada." "Memberikan sebuah harapan baru, untuk memberikan masa depan terbaik untuknya. Tidak ada yang dapat Bunda ucapkan lagi selain mendoakan yang terbaik untukmu, Nak.""Agar kelak bisa menjadi seseorang yang berguna bagi agama dan masyarakat, memiliki iman yang kuat dan teguh serta tumbuh menjadi pribadi yang sholeh dan pantang menyerah.""Selamat ulang tahun, anakku sayang.Dari kami yang sangat menyayangimu, Ayah dan Bunda" tutup Alyssa.

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang ikut mengucapkan selamat pada Rendra, seperti, akun @nielmarabdi "Yaumil milat anak sholeh..sll sehat ya n sukses dunia akhiat..barokallah..."

BACA JUGA: Alyssa Soebandono Lebih Tenang Saat Melahirkan Anak Kedua: Ini Perbedaan Saat Melahirkan Anak Pertama dan Kedua

@amiekbaru "Hbd y rendra doa2 terbaik untkmu"

@larastasya "Selamat ulangtahun abang rendra ganteng"

Waah, tak terasa sudah tiga tahun. Selamat lang tahun Rendra!