Bukan Sekedar Geng Kekinian, Artis Ini Buat Grup Ibu Cerdas Untuk Parenting

By Fadhila Auliya Widiaputri, Jumat, 23 Februari 2018 | 21:06 WIB
Tya Ariestya dan Chua 'Kotak' ()

Nakita.id - Akhir-akhir ini muncul tren baru dikalangan artis Indonesia.

Mereka menunjukan kedekatannya dan persahabatannya dalam sebuah kelompok atau yang sering di sebut geng.

Sebut saja geng 'Girl Squad yang beranggotakan Nia Ramadhani, Caca Federica, Jessica Iskanda, Jennifer Bachdim, dan beberapa sosialita lainnya.

BACA JUGA: Diledek Warnanya Mirip Angkot, Harga Mobil Mewah Milik Sule Ternyata Fantastis

Tak hanya Girl Squad, ada pula geng arisan mewah Nagita Slavina dan Titi Kamal yang kemarin sempat menghebohkan warganet karena menggunakan dollar.

BACA JUGA: Tidur Siang Terlalu Lama Berbahaya untuk Jantung, Ini Waktu Idealnya

Dibalik mewahnya dan glamornya beberapa geng artis tersebut, rupanya ada sekolompok artis yang justru membuat geng parenting.

Hal ini diungkapkan oleh Swasti Sabdastantri atau yang akrab disapa dengan Chua 'Kotak'.

"Namanya Ibu-Ibu Cerdas, Ada Eno, Ashanty, Gigi, Tya Ariestya, dan kita sering sharing perihal anak, sering kumpul juga untuk ikut kegiatan atau seminar tentang parenthing," ujar bassis dari band Kotak ini seperti yang dilansir dari Grid.id.

BACA JUGA: Wow, Ibu Hamil Dengan Berat Badan 127 kilogram Melahirkan Bayinya. Ada 16 Petugas Medis yang Turun Membantu Persalinan !

Ibu dari Raja Sabdasakha Putra Firmansyah mengaku sering melakukan sharing dengan artis lain yang juga menjadi seorang hot mama melalui grup di WhatApp.

Ia juga merasa beruntung karena menjadi ibu di zaman millennial, yang dimudahkan dengan kecanggihan informasi dan teknologi untuk mencari info seputar anak.