Kisah Masa Lalu Neneknya Menginspirasi Hanung Bramantyo Membuat Film

By Fairiza Insani Zatika, Kamis, 1 Maret 2018 | 18:12 WIB
Hanung Bramantyo bersama neneknya (Instagram/@hanungbramantyo)

Nakita.id - Perjalanan kisah hidup seseorang memang tidak ada yang bisa menebaknya. 

Entah itu sedih atau senang, perjalanan hidup selayaknya menjadi pengalaman dan pelajaran berharga untuk menjadi seorang manusia yang lebih bijaksana. 

Terlebih bagi orang-orang yang telah puluhan tahun menjalani manis dan pahit kehidupan, tentu banyak hal yang telah dialami.

BACA JUGA: Seharga 10 Miliar! Begini Mewahnya Rumah Selebriti , Nikita Willy 

Perjalanan hidup itu yang menginspirasi sutradara terkenal Hanung Bramantyo membuat sebuah kisah untuk diangkat ke layar lebar. 

Belum lama ini, suami dari aktris cantik Zaskia Adya Mecca ini mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @hanungbramantyo. 

Dalam unggahan tersebut, Hanung tampak memeluk seorang perempuan tua yang duduk di atas kursi. 

"Andariyah bermaksud ke Salatiga dari Jogja untuk bertemu dg ayahnya yg menghilang. Setelah cerai dg ibunya, Sang ayah menikah lagi.

Berbekal uang pas-pasan gadis usia 10th itu pergi ke Salatiga. Sesampainya disana, Andariyah melihat ada perayaan pernikahan.

Dia pikir itu acara pernikahan saudara nya. Rupanya diatas pelaminan, duduk isteri ayahnya yang menikah dengan laki2 lain.

Andariyah bertanya dimana ayahnya, dijawab oleh mantan Ibu tirinya itu kalau ayahnya sudah pergi lagi. Hati bocah 10th itu hancur.

BACA JUGA: Ungkapan Perpisahan Kajol untuk Sridevi Membuat Warganet Terharu