Kaesang Pangarep Beberkan Tabungannya Jauh Lebih Besar dari Presiden RI Joko Widodo, Tak Main-main, Ternyata Ini Sumber Penghasilan Anak Bungsu Presiden

By Kirana Riyantika, Rabu, 22 September 2021 | 19:15 WIB
Kaesang Pangarep mengaku gajinya jauh lebih besar dibandingkan Presiden RI Joko Widodo (Kolase foto YouTube/Deddy Corbuzier dan Instagram@jokowi)

Nakita.id - Kaesang Pangarep baru-baru ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa (21/9/2021).

Saat jadi bintang tamu, Kaesang membeberkan kondisi keuangannya.

Kaesang mengungkapkan bahwa tabungan dan gajinya jauh lebih besar dibandingkan gaji sang ayah, yang merupakan Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga: Imbas Gagal Jadi Menantu Presiden RI? Penampilan Terbaru Felicia Tissue Sukses Bikin Mata Silau, Dijamin Bikin Kaesang Pangarep Nyesel Setengah Mati: 'Ini Anak Tambah Glowing'

Bahkan, penghasilan Kaesang Pangarep jauh lebih besar dibandingkan sang kakak, Gibran Rakabuming yang kini jadi Wali Kota Solo.

"Gajinya bapak juga kecil. Saya kasih tahu rekening saya ke bapak, 'bapak enggak ada duit', beneran saya ngomong gitu," kata Kaesang Pangarep.

Kaesang bahkan sesumbar bisa membeli pabrik milik Joko Widodo secara tunai.

Deddy Corbuzier tertawa terbahak-bahak mendengar penuturan sang anak bungsu Presiden RI tersebut.

Kaesang Pangarep diketahui sebagai pengusaha muda yang sukses.

Beberapa bisnis milik Kaesang diantaranya Sang Pisang, Yang Ayam, Mangkokku, dan masih banyak lagi.