Tak Perlu Panik, Setelah Dua Garis Biru, Lakukan Pemeriksaan Kehamilan Pertama di Dokter dan Lakukan Hal Ini

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 9 Oktober 2021 | 09:41 WIB
Ini yang harus dilakukan setelah dua garis biru (freepik)

Nakita.id - Setelah test pack menunjukkan dua garis biru, Moms dan Dads yang baru akan memiliki anak pertama tentu panik dan bingung.

Banyak yang panik karena tidak tahu apa yang harus dilakukan setelahnya.

Tapi kini Moms dan Dads tak perlu lagi bingung.

Berbagai panduan lengkap mengenai kehamilan akan diinformasikan secara lengkap di Nakita.id, termasuk informasi apa yang harus dilakukan setelah dua garis biru.

Bagi Moms dan Dads yang tidak tahu apa yang harus dilakukan, langkah pertama buatlah janji untuk melakukan pemeriksaan kehamilan pertama.

Baca Juga: Tak Perlu Panik Lagi! Setelah Dua Garis Biru, Sederet Hal Penting Ini Perlu Dilakukan Calon Moms agar Kehamilan Berjalan Baik

Saat melakukan pemeriksaan kehamilan pertama, Moms dan Dads harus memastikan memilih dokter kandungan atau ginekolog yang sesuai, atau boleh meminta saran dari orang-orang terdekat.

Mengutip dari Tabloind Nakita, setelah menemukan dokter yang cocok, daftarkan diri Moms untuk melakukan pemeriksaan kehamilan.

Melakukan pemeriksaan kehamilan pertama setelah dua garis biru ini sangat penting sebagai permulaan yang baik dalam menjalani masa kehamilan lho Moms.