Kabar Terbaru Tukul Arwana Terungkap, Keluarga Punya Rencana untuk Membawanya Berobat ke Luar Negeri

By Shannon Leonette, Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Kabar terbaru Tukul Arwana, keluarga berencana membawa Tukul ke luar negeri untuk berobat. (Foto Tangkap Layar dari Instagram @tukul.arwanaofficial)

Nakita.id - Akhirnya kondisi Tukul Arwana menunjukkan perkembangan positif setelah satu bulan pascaoperasi.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Rizki Kimon, manajer dari Tukul Arwana.

Saat ini, presenter acara "One Man Show" itu sudah berada di rumah untuk terus melakukan pengobatan akibat pendarahan otak.

Baca Juga: Kondisi Terkini Tukul Arwana Beredar, Dokter Ungkap Penyebab Berisiko Pendarahan Otak yang Dialami Sang Komedian

Perkembangan positif yang pertama adalah, sang komedian tersebut sudah bisa duduk dan mengunyah makanan sesuai dengan menu yang dianjurkan dari dokter.

"Oh iya progres baik lainnya adalah beliau sudah bisa mengunyah. Kemarin-kemarin kan belum bisa, susah untuk mengunyah. Masih pakai selang NGT yang dari hidung," kata Kimon, seperti yang dilansir dari via Tribunnews.com (26/10/2021).

Untuk menunya sendiri haruslah makanan yang bertekstur halus seperti puding, buah, jus, dan bubur.

"Kalau makanan pasti yang halus-halus. Puding, buah, jus, bubur, terus makanan diet khususnya beliau diberikan setiap hari," tambah Kimon.

Kemudian, perkembangan positif yang kedua adalah, pria berusia 58 tahun itu juga terus semangat menjalani fisioterapi yang membuatnya sembuh lebih cepat.

Baca Juga: Kabar Terkini Tukul Arwana Jalani Fisioterapi, Dokter Izinkan Sang Komedian Segera Pulang Minggu Depan