Baru Ketahuan Sekarang, Meninggal di Hari Baik, Vanessa Angel Ternyata Sempat Bingung Karena Hal Tak Terduga Ini 1 Jam Sebelum Kecelakaan, Istri Bibi Andriansyah Sampai Hubungi Orang Kepercayaannya 'Lupa Enggak Bawa...'

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 13 November 2021 | 20:15 WIB
Satu jam sebelum meninggal dunia Vanessa Angel sempat kebingungan cari hal ini hingga bertanya pada sosok ini (instagram.com/@vanessaangelofficial)

Nakita.id - Duka masih terasa meski Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia seminggu lalu.

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan.

Kecelakaan terjadi pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB di Tol Jombang KM 672.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban meninggal dunia, sementara Gala Sky, pengasuh Gala, dan supir Tubagus Joddy selamat.

Kini sudah lewat 7 hari, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berpulang.

Baca Juga: Belajar dari Tubagus Joddy yang Jadi Tersangka Kecelakaan Vanessa Angel, Simak Lagi Bahayanya Main Ponsel Sambil Mengemudi

Namun, belum lama ini, teman dari Vanessa Angel sempat membongkar percakapan mereka sejam sebelum peristiwa nahas terjadi.

Vanessa Angel pergi ke Surabaya rupanya tidak saja punya kegiatan bisnis, tetapi juga akan bertemu dengan sahabat-sahabat mereka.

Salah satu sahabat mereka adalah Lindawan.

Di mana Lindawan ini sempat hadir di acara Hotman Paris Show dan menceritakan kejadian satu jam sebelum kecelakaan terjadi.

Vanessa Angel rupanya memiliki 3 teman di Surabaya termasuk Lindawan yang diketahui sangat dekat.