Saat Harta Warisan Vanessa Angel Berusaha Dicairkan Doddy Sudrajat, Kontras dengan Itu Faisal Justru Terang-terangan Ingin Bayar Semua Utang Bibi Ardiansyah dan Mantunya

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:30 WIB
Beda dengan Doddy Sudrajat yang bahas harta warisan Vanessa Angel, Faisal bersedia bayar utang Vanessa dan Bibi Ardiansyah (Kolase foto instagram.com/@h_faisal__69 & @dodysoedrajat_1)

Nakita.id - Polemik antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semakin memanas setelah pembahasan harta warisan dimulai.

Pasalnya, belakangan Doddy Sudrajat membuat banyak warganet geram.

Tak hanya ingin mengajukan hak perwalian terhadap Gala Sky Ardiansyah, ia juga justru mengorbitkan dua anaknya Mayang dan Chika untuk menjadi penyanyi setelah Vanessa Angel meninggal dunia.

Doddy Sudrajat juga mengaku menunggu kepastian dirinya akan diajak membahas harta warisan Vanessa Angel yang mana usaha yang dirintis sang putri bersama Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Seolah Dinanti-nanti Doddy Sudrajat, Hotman Paris Berhasil Bongkar Besarannya yang Ternyata Tak Cukup untuk Biayai Gala

Serta banyak hal lain yang dilakukan Doddy seolah melukai hati masyarakat Indonesia karena dinilai kurang etis saat anak pertamanya belum lama meninggal dunia.

Di tengah harapan-harapan yang sedang dinanti Doddy, Hotman Paris berhasil mengundang Faisal selaku ayah Bibi Ardiansyah untuk ditanyai berbagai hal.

Hotman awalnya menanyakan mengenai harta warisan yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hingga pengacara kelas kakap tersebut menawarkan bantuan kepada Faisal untuk menjadi kuasa hukumnya.