Saat Ayah Bibi Andriansyah Ingin Lunasi Utang Vanessa Angel Tetapi Takut Dituduh Lagi, Doddy Sudrajat Pilih Tak Memikirkan Utang Sang Putri

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 22 Desember 2021 | 14:56 WIB
Faisal mengaku terhalang masalah ini ketika ingin lunasi utang Vanessa Angel, sementara Doddy enggan berkomentar (Instagram/ dewizuhriati)

Nakita.id - Setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kedua pihak keluarga justru seolah mengalami polemik.

Hal ini masih terus berlangsung hingga saat ini, mulai dari perkara hak perwalian Gala Sky, pemindahan makam, hingga pergantian nama Gala di buku yasin keluarga Vanessa.

Beberapa waktu lalu, H Faisal selaku ayah Bibi diundang di program YouTube Hotman Paris Show.

Dijelaskan Faisal bahwa Vanessa memiliki beberapa utang yang belum dilunasi semasa hidupnya.

Baca Juga: Rumah untuk Gala Sky Resmi Terbeli, Ayah Bibi Ungkap Alasan Tak Melibatkan Doddy Sudrajat 'Yang Penting Semua Keuangan Jelas Keluar Masuknya'

 

Faisal mengaku bahwa saat itu sebenarnya ia ingin melunasi utang menantunya tersebut.

"Udah ada WA masuk ke saya bahwa ada utang bahan di sini, utang ini di sini. Tapi saya bilang kami selesaikan dulu permasalahan kami, nanti kalau udah selesai, kalau saya berhak sebagai wali, barulah saya nanti akan bertindak," ungkap Faisal mengutip dari YouTube Hotman Paris Show yang tayang Kamis (2/12/2021).

"Kalau saya belum berhak sebagai wali, bagaimana saya bayar utang dia?" ungkap Faisal.

Tak hanya itu, Faisal juga ogah jika niat baiknya tersebut justru dituduh macam-macam.