Hakim Ketua Murka dengan Berbagai Alasan yang Diungkapkan Gaga Muhammad, 'Orang yang Sudah Meninggal Aja Bisa Dibongkar Lagi Kuburannya'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 31 Desember 2021 | 17:05 WIB
Gaga Muhammad dibentak hakim ketua karena terus-menerus berkelit (YouTube Star story)

Nakita.id - Kamis (30/12/2021) lalu, Gaga Muhammad kembali menjalani sidang lanjutan atas gugatan almarhum Laura Anna.

Persidangan tersebut berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur dan dihadiri keluarga serta rekan terdekat Laura Anna.

Saat sidang berlangsung, hakim ketua beberapa kali berbicara dengan nada tinggi kepada Gaga Muhammad.

Sebab, Gaga Muhammad beberapa kali memotong ucapan hakim ketua dalam persidangan.

Tak hanya itu, Gaga Muhammad juga diberi wejangan soal kewajiban pengemudi untuk mengitkan penumpang untuk memakai seat belt (sabuk pengaman).

Baca Juga: Skak Mat! Gaga Muhammad Langsung Dapat Komentar Menohok dari Hakim Usai Dirinya Menceritakan Kronologi Kecelakaan Saat Bersama Laura Anna, 'Itu Nggak Bener!'

 

"Kamu kan orang yang lulus ujian untuk mendapatkan SIM, kamu orang terpelajar, kamu sebagai pengemudi ada kewajiban untuk ngingetin pakai seat belt," jelas hakim ketua dalam persidangan.

Gaga Muhammad menjalaskan kalau dirinya sudah mengingatkan Laura Anna untuk memakai seat belt. Tetapi, Laura Anna tidak memakai seat belt dengan sempurna.

Pria bernama asli Gaung Sabda Alam ini mengaku sangat ingin membenarkan seat belt mantan kekasihnya itu, namun Laura Anna sedang dalam keadaan tertidur.

Mendengar pernyataan Gaga Muhammad, hakim menegaskan bahwa itu tetap harus dilakukan meskipun pengemudi tertidur sekalipun. Hal ini demi keselamatan berkendara.