Beda 180 Derajat dengan Tingkah Polah Doddy Sudrajat! Marissya Icha Berikan Tanggapan Seperti Ini Usai Penggalangan Dana untuk Gala Dilaporkan ke Kemensos

By Riska Yulyana Damayanti, Selasa, 4 Januari 2022 | 07:17 WIB
Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel tanggapi laporan Doddy Sudrajat (Kolase foto Instagram@dodyoedrajat_1@marissyaicha)

Nakita.id - Saat ini sedang heboh soal perlakuan Doddy Sudrajat yang katanya akan melaporkan penggalangan dana untuk Gala.

Doddy Sudrajat melaporkan selebgram Marissya Icha terkait penggalangan donasi untuk Gala Sky Andriansyah yang belum mendapat izin Kementerian Sosial (Kemensos).

Dikabarkan, penggalangan dana tersebut telah dibelikan rumah untuk Gala.

Baca Juga: Ributkan Masalah Donasi Rumah yang Dilakukan Marissya Icha kepada Gala Sky, Doddy Sudrajat Sebut Tak Ingin Gala Menanggung Beban Moral

Diketahui sebelumnya pihak keluarga Doddy kurang setuju dengan adanya penggalangan dana untuk Gala itu.

Melalui kuasa hukumnya, yakni Djamaludin Koedoeboen, Doddy pun akhirnya melaporkan penggalangan dana tersebut.

"Ini terkait dengan donasi dari dana yang dikumpulkan dari seluruh masyarakat Indonesia yang simpati terhadap Gala," kata Djamaludin, dilansir dari di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (31/12/2021).

"Sehingga, nanti Kemensos yang akan melakukan tindakan-tindakan terkait dengan prosedur yang berlaku selama ini," jelasnya.