Sedang Heboh Web Series Layangan Putus, Sebenarnya Mengapa Seseorang Bisa Selingkuh Padahal Sudah Menikah?

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 12 Januari 2022 | 07:54 WIB
Kisah web series Layangan Putus (instagram/md_entertainment)

Nakita.id - Apa sebenarnya alasan seseorang yang sudah menikah masih nekat berselingkuh?

Pembahasan soal perselingkuhan sedang marak diperbincangkan usai muncul web series Layangan Putus.

Serial ini diangkat dari kisah nyata yang pernah ramai di media sosial lewat tulisan akun Mommi Asf.

Tak lama setelah ramai ketika itu, postingan tersebut kemudian dihapus oleh penggugah, namun kemudian dimuat dalam sebuah buku dan dikemas menjadi tayangan serial web series.

Dalam kisah aslinya itu, menceritakan ibu empat anak yang ditinggalkan suami demi perempuan lain, atau sekarang kita kenal dengan istilah pelakor-perebut laki orang.

Sementara dalam serial web series yang ditayangkan di WebTV diceritakan, Kinan (Putri Marino) merupakan ibu dari satu orang anak bernama Rayya (Graciella Abigail) memiliki suami bernama Aris (Reza Rahardian).

Diceritakan, kehidupan rumah tangga mereka pada awalnya baik-baik saja.

Bahkan, banyak orang-orang terdekat, kerabat atau teman dari pasangan suami-istri itu yang merasa iri dengan keharmonisan rumah tangga mereka.

Tetapi, akhirnya sang suami yaitu Aris ketahuan berselingkuh dengan perempuan lain bernama Lydia Danira yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Baca Juga: Dulu Dituduh Selingkuh dengan Fiki Alman, Nasib Angel Lelga Kini Diluar Dugaan, Netizen Sampai Soroti Perubahan Tubuh Mantan Vicky Prasetyo, 'Makin Hari Makin...'

Belajar dari cerita tersebut, mengapa pasangan yang sudah menikah banyak yang selingkuh, meski telah memiliki anak dan rumah tangga yang harmonis?

Dilansir Very Well Mind (4/10/2019), sebuah riset mengungkap ada lebih dari 40 persen pasangan pernah berselingkuh saat terikat perkawinan.