Pengacara Razman Arif Tak Terima Kuasanya Diputus Sepihak Oleh dr. Richard Lee, Tuntut Kuasa yang Belum Dibayar

By Kirana Riyantika, Senin, 24 Januari 2022 | 07:32 WIB
Dokter Richard Lee putuskan kuasa Razman secara sepihak (Instagram/ @dr.richard_lee)

Nakita.id - Dokter kecantikan Richard Lee hingga kini masih menjadi sorotan.

Beberapa waktu lalu dr. Richard Lee memutus kuasa Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya.

Ini cukup mengejutkan banyak pihak, termasuk pihak Razman.

Razman Arif pun masih tak terima dengan keputusan sepihak dari Richard Lee tersebut.

Kini, Razman Arif menilai Richard Lee telah melanggar kontrak. Karena kuasa itu tidak bisa diputus begitu saja secara sepihak tanpa alasan yang jelas. Jika Richard Lee melakukan itu, dia harus membayar denda.

"Ada 8 kuasa. Rp 1 miliar (per) satu kuasa jadi Rp 8 miliar, kewajiban hukumnya 12 tahun kali sekian juta," ujar Razman Arif Nasution dikutip Tribun Style dari kanal YouTube, Seleb Cam, Minggu, 23 Januari 2022.

Dia menjelaskan bahwa 8 surat kuasa tersebut hingga kini belum dibayarkan Richard. Jika ditotal dengan denda dan kasus-kasus sebelumnya yang belum lunas, dia mengestimasikan pembayaran total yang harus diselesaikan mencapai Rp 20 miliar.

"Terkait 8 surat kuasa itu belum ada pembayaran, itu yang harus diselesaikan karena katanya cabut kuasa. Di situ ada denda yang disampaikan, ada KUHPnya selesaikan dong. Rp1 miliar satu kuasa, kasus Kartika Putri, ilegal akses, dan kasus di Surabaya. Ada 8 kuasa dan Rp 8 miliar, total semua Rp 15 miliar-Rp 20 miliar," terang dia.

Maka dari itu, Razman meminta Richard Lee untuk menyelesaikan kewajibannya.

Baca Juga: dr Richard Lee Kembali Ditangkap dalam Kasus Ilegal Akses, Kali Ini Kuasa Hukum Tak Bisa Membantu Serta Sebut Kliennya Bandel dan Angkuh

"Saya sudah bilang selesaikan kewajiban biar kita mantapkan kerja sama ini putus," ujar Razman.

Tak sampai di situ, Razman juga meradang ketika melihat Richard Lee mendatangi Hotman Paris Hutapea. Richard Lee diduga ingin minta bantuan hukum kepada Hotman Paris.