BERITA POPULER: Cara Menyuburkan Tanaman Tanpa Pupuk Modalnya Cuma 1 Bumbu Dapur Ini hingga Membersihkan Kompor dengan Modal Minyak Kayu Putih, Begini Caranya

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 26 Januari 2022 | 13:35 WIB
BERITA POPULER: Cara menyuburkan tanaman tanpa pupuk ()

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Rabu (26/1/2022).

1. Cara Menyuburkan Tanaman Tanpa Pupuk, Modalnya Cuma 1 Bumbu Dapur yang Bisa Dibeli Murah di Pasar, Apa?

Cara menyuburkan tanaman tanpa pupuk ternyata bisa lo Moms. Sama seperti manusia, tanaman juga membutuhkan asupan nutrisi.

Nutrisi dibutuhkan untuk tetap tumbuh secara normal. Moms harus tahu beberapa gejala tanaman yang mengalami malnutrisi. Biasanya, salah satu gejalanya adalah daun menjadi berwarna kuning.

Melansir dari Dengarden, biasanya hal ini disebabkan karena kekurangan magnesium. Selain itu, jangan abaikan jika tanaman tak tumbuh sebagaimana mestinya.

Jika tanaman hanya tumbuh beberapa senti saja, padahal seharusnya tumbuh tinggi dan memanjang dalam waktu tertentu, sebaiknya Moms tak abaikan. Biasanya hal ini disebabkan karena tanaman kekurangan pupuk. Sebenarnya, masalah-masalah seperti ini tetap bisa diatasi, lo, Moms.

Magnesium ini berperan sangat penting untuk molekul klorofil. Itulah sebabnya daun menjadi menguning, karena kekurangan magnesium mengganggu produksi klorofil atau zat hijau daun. Nah untuk pupuknya Moms bisa menggunakan garam. Ya, garam bisa membuat tanaman subur.

Dalam menanam tanaman dengan garam, para ahli menemukan hasil yang bermanfaat ini:

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Cara Membuat Wajah Glowing dalam 2 Menit dan Sekali Coba hingga 6 Kebiasaan Sepele yang Bisa Merusak Pernikahan, Hindari Sekarang!

2. Bukan Langsung Tuduh Ayus Sabyan Selingkuh, Ririe Fairus Ternyata Lakukan Ini Dulu Sebelum Akhirnya Tahu Mantan Suami Berkhianat, 'Nggak Nyangka Sih'

Tahun 2021 kemarin, publik dikagetkan dengan dugaan perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.