'Ini Masih Tahap Penyidikan' Sangat Percaya Diri Sebut Dirinya Bukan Tersangka, Medina Zein Bongkar Bukti-bukti Kebohongan Marissya Icha: Berita yang Beredar Itu kan Isu

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 1 Februari 2022 | 11:25 WIB
Medina Zein sanggah jadi tersangka gara-gara Marissya Icha, buktikan omongannya dengan keluarkan bukti berikut ini (Kolase foto Instagram.com/@marissyaicha & @medinazein)

Nakita.id - Perseteruan Marissya Icha dan Medina Zein masih terus berlangsung.

Keduanya bahkan saling lapor satu sama lain hingga akhirnya berujung ke meja hijau.

Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke pihak berwajib.

Selebgram Medina Zein resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap Marissya Icha.

Sebelumnya, Marissya Icha telah melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 5 September 2021 lalu terkait kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Kala itu, Marissya Icha mempermasalahkan unggahan Medina Zein yang ditujukan kepadanya.

Tudingan soal 'germo' dan 'ani-ani' dari Medina Zein ke Marissya Icha menurut pengacara Marissya Icha disebut tidak berdasar.

Setelah kasus pelaporan oleh Marissya Icha pada Medina Zein, istri Lukman Azhari itu dikabarkan ditetapkan sebagai tersangka.

Gara-gara beredar kabar Medina Zein sudah menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik, pihak istri Lukman Azhari langsung beri klarifikasi.

Baca Juga: Sikap Berubah 180 Derajat Usai Jadi Tersangka, Pihak Medina Zein Ungkap Kemungkinan Damai dengan Marissya Icha

Machi Achmad selaku kuasa hukum Medina Zein turut angkat bicara.

Bahkan, yang lebih berani, pihak Medina Zein menjabarkan bukti-bukti bahwa dirinya belum menjadi tersangka.