Bak Petir Menyambar di Siang Bolong! Kondisi Ferry Irawan Justru Jadi Begini Setelah Putuskan Bakal Menikah Lagi dengan Venna Melinda, Ibu Verrel Bramasta Sampai Harus Beri Semangat untuk Calon Suami: 'Bismillah Abiku'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 18 Februari 2022 | 10:08 WIB
Kondisi Ferry Irawan setelah sering menerima hujatan dari netizen (Instagram/ @ferryirawanofficial)

Nakita.id - Ada kabar kurang menyenangkan dari pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Menjelang hari pernikahan yang sebentar lagi dilaksanakan, Ferry Irawan malah kabarkan kondisi terkininya.

Ferry Irawan bahkan sampai menuliskan kalimat cukup panjang untuk menggambarkan kondisinya sekarang ini.

Waduh kenapa ya?

Ferry Irawan dan Venna Melinda kini memang sedang merencanakan pernikahan yang akan diselenggarakan di Bali pada 7 Maret nanti.

Namun seperti yang kita tahu, saat Ferry dan Venna menunjukkan kemesraan di publik sebagai pasangan kekasih banyak yang tak suka.

Netizen pun sering melemparkan hujatan pada Ferry dan Venna.

Usut punya usut, pertahanan Ferry Irawan untuk bertahan dari komentar negatif netizen runtuh. Memang, sejak Ferry Irawan mengumumkan kedekatannya dengan Venna Melinda, banyak netizen yang tak setuju.

Pasalnya Ferry Irawan sempat memiliki jejak yang buruk di pernikahan sebelumnya.

Baca Juga: Padahal Tinggal Eksekusi, Elma Theana Sebut Ferry Irawan dan Venna Melinda Tak Mau Lagi Pakai Jasa WO, Alasannya Bikin Nyeri Hati: 'Banyak Alasan'

Anggia Novita, selaku mantan istri Ferry Irawan sering membeberkan bukti-bukti otentik tentang sosok calon suami Venna Melinda tersebut.

Bahkan yang terakhir, Anggia Novita mengaku bahwa dirinya masih sering mendapat pesan cinta dari mantan suaminya tersebut.