'Semua Rangkaian Acara Batal' Bak Disambar Gledek Persiapan WO Sudah 100 Persen, Ferry Irawan dan Venna Melinda Pilih Batalkan Resepsi karena Alasan Ini

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 18 Februari 2022 | 17:30 WIB
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram/ @ferryirawanofficial)

Nakita.id - Gelaran acara resepsi Venna Melinda dan Ferry Irawan batal.

Hal ini disampaikan oleh pihak WO (Wedding Organizer) yang sebelumnya telah dipilih oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Seperti sudah ramai dikabarkan, Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menggelar acara pernikahan pada 7 Maret 2022 di Bali.

Namun, mendadak Venna Melinda dan Ferry Irawan memutuskan untuk tak menggunakan jasa WO.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh tim dari Madeena Event yang menyiapkan segala proses lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda pada 9 Februari 2022 lalu.

Melansir dari Tribunnews, hal itu diungkap oleh Elma Theana dan Dian Komalasary selaku pihak dari Madeena Event dalam tayangan Rumpi No Secret Trans TV, Kamis (17/2/2022).

"Dari hasil pembicaraan kita dan Ferry, bukan kita yang mundur," jelas Elma.

Walaupun tak menggunakan jasa WO, akad nikah Ferry Irawan dan Venna Melinda di Bali nanti tetap berjalan sesuai rencana.

"Ferry yang menghubungi kami, acara tetap berjalan di Bali tapi tanpa WO," sambung Elma.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar di Siang Bolong! Kondisi Ferry Irawan Justru Jadi Begini Setelah Putuskan Bakal Menikah Lagi dengan Venna Melinda, Ibu Verrel Bramasta Sampai Harus Beri Semangat untuk Calon Suami: 'Bismillah Abiku'

Mereka pun mengungkap alasan mengapa Ferry Irawan dan Venna Melinda memutuskan untuk tak menggunakan jasa WO.

"Karena mau dilaksanakan secara hikmat, hanya keluarga terdekat aja, sederhanalah," timpal Dian.