Malangnya Nasib Angelina Sondakh! Kondisi Rumah Mewah Janda Adjie Massaid Jadi Sorotan, Sudah 3 Kali Gonta-ganti Pemilik Tapi Akhirnya Malah Begini

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 4 Maret 2022 | 17:42 WIB
Nasib rumah Angelina Sondakh (Instagram/aaliyah.massaid)

Nakita.id - Setelah 10 tahun dipenjara karena kasus korupsi, Angelina Sondakh bebas pada Kamis (03/03/2022).

Diketahui sebelumnya, Angelina Sondakh terbukti bersalah karena terlibat kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang.

Setelah mendekam di balik jeruji selama 10 tahun, Angelina Sondakh akhirnya akan menghirup udara bebas untuk pertama kalinya.

Namun yang menjadi pertanyaannya, kemanakah ia akan pulang?

Janda Adjie Massaid dulu menempati rumah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Namun sejak mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu terjerat kasus korupsi dan dipenjara, tidak diketahui siapa yang tinggal di sana.

Menurut Tribunnews, di rumah mewah yang berada di Perumahan Taman Cilandak, Jakarta Selatan ini kini telah dihuni oleh orang lain. Hal itu dikatakan oleh salah seorang tetangga yang menyebut Angelina Sondakh sudah tak lagi menempati rumah tersebut sejak 2011 silam.

"Ini rumah bekas Angelina Sondakh, dia udah engga tinggal di sini sejak 2011 an lah," kata warga setempat, dikutip dari Tribun Seleb, Kamis (3/3/2022).

Bahkan menurutnya, saat ini rumah tersebut diduga telah dikontrakkan kepada orang lain yang kini telah tiga kali berganti penghuni.

"Ini udah kosong 3 kali (ganti penghuni) engga tau dikontrakkan atau gimana yang jelas sejak dipenjara udah engga tinggal di sini," lanjutnya.

Baca Juga: Selama Ini Hidup Rukun, Reza Artamevia Mantan Istri Adjie Massaid Ungkap Kebahagiaan Atas Bebasnya Angelina Sondakh

Lebih lanjut berdasarkan pantauan, hanya ada alat-alat peralayang yang berada di depan halaman rumah dengan pagar hitam besar membentang.

Hal itu juga dibenarkan oleh warga sekitar yang mengatakan, orang yang kini menempati rumah itu merupakan pengusaha sewa menyewa alat paralayang.