BERITA POPULER: Angel Karamoy Blak-blakan Tak Tahan Jika Bagian Tubuhnya Ini Disentuh hingga Krisdayanti Tertangkap Kamera Goda Anang Hermansyah

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 6 Maret 2022 | 13:45 WIB
BERITA POPULER Angel Karamoy tak tahan bagian tubuh ini disentuh (Instagram Angel Karamoy)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Minggu (6/3/2022).

1. Sudah 6 Tahun Menjanda, Angel Karamoy Blak-blakan Tak Tahan Jika Bagian Tubuhnya Ini Disentuh hingga Ungkap Tipe Pria Idaman

Nama artis cantik Angel Karamoy tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga publik Indonesia.

Mengawali kariernya sejak tahun 90-an, Angel Karamoy masih aktif di dunia keartisan hingga saat ini. Tidak terasa pula, sudah enam tahun Angel Karamoy menyandang status janda.

Angel Karamoy dikenal sebagai salah seorang artis ternama di Indonesia. Dilansir dari laman Kompas, Angel Karamoy memulai kariernya di dunia hiburan sejak 1996.

Angel Karamoy ini kali pertama menjadi bintang iklan di sejumlah produk, salah satunya adalah Walls Dimpi (1996).

Setelah itu, Angel Karamoy mulai merambah ke dunia seni peran. Debut aktingnya dalam sinetron yang berjudul 'Saras 008' pada 1998.

Sejak saat itu, Angel Karamoy mulai membintangi beberapa judul sinetron lainnya.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Minuman Enak Ini Ternyata Aman untuk Pemilik Diabetes hingga Pantang Lakukan Kebiasaan Sepele Ini Agar Wajah Tak Kelihatan Tua

2. Kabar Baik untuk PNS Se-Indonesia! Presiden Joko Widodo Beri Kenaikan Tunjangan Segini Besarnya untuk 4 Jabatan Ini, Anda Salah Satunya?

Kabar baik! Akhirnya Presiden Joko Widodo memberi kenaikan tunjangan untuk para PNS yang memiliki jabatan berikut ini. Pemerintah terus berusaha untuk terus memberikan dan meningkatkan kesejahteraan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) .