Terbongkar Sudah, Ini Alasan Faisal Tidak Mau Berdamai dengan Doddy Sudrajat, Sebut Ayah Vanessa Angel Membuatnya Jijik

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 6 Maret 2022 | 15:00 WIB
Faisal akui enggan damai dengan Doddy Sudrajat (Instagram/ @h_faisal_96)

Nakita.id - Polemik antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal semakin memanas.

Awalnya, hubungan kedua belah pihak merenggang terkait perebutan hak perwalian Gala Sky semenjak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Akan tetapi masalah jadi semakin panjang dan juga tak ujung selesai.

Bahkan Faisal disebut enggan berdamai dengan Doddy Sudrajat.

Menurut Faisal, saat ini bukan lagi tentang perebutan memenangkan hak asuh, melainkan banyaknya tuduhan yang dilayangkan pihak Doddy mengenai Vanesa Angel dan juga Bibi Andriansyah.

"Kalau kita pikir-pikir persoalan ini sudah berlarut-larut ya, tapi bagi saya pribadi ya andai memang mau berlarut-larut saya engga pusingkan.

"Yang saya pusingkan itu adalah banyak hal yang pihak sana ungkapkan," ujar Faisal.

"Hal yang diungkap juga tidak pantas tentang almarhum anak saya dan menantu saya, itu yang paling saya kecewakan," jelas H.Faisal dalam kanal YouTube AH, Sabtu (5/3/2022).

Faisal mengaku tidak senang dengan tuduhan yang ditudingkan kepada anak dan menantunya itu.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Wajib Tutup Muka Kalau Tahu Ini! Denny Darko Bongkar Ayah Vanessa Angel Ketakutan, Sang Ahli Tarot Sampai Sarankan Ganti Pengacara, Ada Apa?

"Artinya fitnah-fitnah tentang hal yang belum lagi tentu kebenarannya yang diungkap semasa keduanya hidup sekalipun semasa dia masih gadis, begitu juga almarhum Bibi ataupun saat dia sudah menikah dengan Vanessa diungkap-ungkap hal yang belum tentu kebenarannya.

"Itu yang saya tidak senang," jelasnya ayah Fuji itu.