BERITA POPULER: Pecinta Kopi Harus Hati-hati Kalau Alami Sakit Kepala dan Nyeri hingga Minum Jus Wortel Saat Sarapan Satu Keluarga Kaget dengan Hasilnya

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 15 Maret 2022 | 13:30 WIB
BERITA POPULER Pecinta kopi harus hati-hati jika alami sakit kepala dan nyeri (Freepik)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Selasa (15/3/2022).

1. Pecinta Kopi Harus Hati-hati Kalau Sudah Mengalami Sakit Kepala Hingga Nyeri, Bisa Jadi Sudah Saatnya Kurangi Minuman Ini!

Bagi Moms yang setiap hari tidak bisa lepas dari minum kopi, mulai sekarang harus diperhatikan, ya.

Minum kopi memang sudah jadi rutinitas yang melekat pada sebagian orang, sehingga untuk mengurangi kebiasaan ini sangat sulit apalagi menghilangkannya.

Namun, apabila sudah dikonsumsi secara berlebihan, maka sudah patut untuk dikhawatirkan. Pasalnya, terlalu banyak kafein dalam kopi dapat berujung pada masalah kesehatan.

Menurut Sunitha Posina, MD, dokter penyakit dalam di Stony Brook, New York mengatakan seperti yang dikutip pada Live Strong, bahwa kafein adalah stimulan, bagi kebanyakan orang, mengonsumsi dalam jumlah yang wajar akan menimbulkan efek samping yang minimal.

Saat tubuh sudah kelebihan kafein maka tubuh akan menunjukan tanda-tanda.

Lantas, apa saja tanda-tanda kalau tubuh kita sudah kelebihan kafein. Barangkali Moms termasuk mengalami tanda dibawah ini.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Ahmad Sahroni Bongkar Ciri-ciri Crazy Rich Penipu yang Bakal Susul Indra Kenz hingga Kondisi Doni Salmanan di Penjara Meriang dan Kangen Istri

2. Padahal Sudah Kantongi Restu, Pacar Azriel Hermansyah Justru Berbuat Seperti Ini Hingga Buat Aurel Hermansyah Bersedih

Sarah Menzel merupakan perempuan asal Bali yang namanya mulai dikenal banyak orang karena menjalin hubungan dengan Azriel Hermansyah.