Pantas Mau Buka-bukaan Soal Perselingkuhan Steno Ricardo dan Susi Latifah Si Mantan Baby Sitter, Pakar Ekspresi Sebut Mawar AFI Punya Kondisi Seperti Ini, 'Sejak Awal Ada Dinamika Emosi'

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 15 Maret 2022 | 12:57 WIB
Pakar ekspresi singgung soal kondisi emosi Mawar AFI ketika muncul di podcast cerita kisah rumah tangganya yang mengerikan (Kolase foto instagram.com/@mysamawar & @susisltfhh_)

Nakita.id - Moms tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Mawar AFI.

Penyanyi jebolan Akademi Fantasi itu memang sedang tuai sorotan.

Pasalnya, Mawar AFI sedag dalam masalah. Ia sedang tertimpa musibah karena Steno Ricardo mantan suaminya menikah dengan mantan baby sitternya yang bernama Susi Latifah.

Tapi, bukan masalah pernikahanya, Mawar AFI tertimpa musibah karena Steno Ricardo ternyata selingkuh dengan Susi Latifah ketika masih menikah dengan Mawar.

Belum lagi, ketika sudah sah menjadi suami istri, Steno Ricardo tak membalas pesan sang putra dari pernikahannya dengan Mawar AFI.

Meski kini hidupnya sedang tertimpa musibah, Mawar AFI tetap menerima tawaran podcast dan acara TV.

Ia selalu menceritakan kisah rumah tangganya yang retak akibat pelakor, Susi Latifah.

Tanpa segan, Mawar menceritakan semuanya ke semua orang yang mengundangnya dalam acara podcast maupun TV.

Mawar pun menceritakan secara rinci mulai dari awal kejadian hingga kondisi sekarang.

Baca Juga: Ngaku Podcast Melaney Ricardo Jadi yang Terakhir yang Didatanginya, Mawar AFI Tak Mau Bahas Mantan Suami Lagi

Mawar AFI disini korban, tapi dengan entengnya ia mengumbar aib Steno Ricardo, sang mantan suami yang berani menjalin hubungan dengan baby sitter anaknya.

Karena sering muncul untuk menjual cerita rumah tangganya yang retak karena pelakor, netizen lama-lama juga kesal dengan Mawar AFI.