BERITA POPULER: Adik Venna Melinda Curiga Ada Motif Rahasia di Balik Ferry Irawan Cepat-cepat Nikahi Sang Kakak hingga Sarah Menzel Saksikan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Adu Mulut karena Hal Ini

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 18 Maret 2022 | 13:30 WIB
BERITA POPULER adik Venna Melinda curiga alasan Ferry Irawan buru-buru nikahi sang kakak (Instagram@ferryirawanofficial)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Jumat (18/3/2022).

1. Fakta Bakal Terungkap Seiring Waktu? Adik Venna Melinda Ternyata Curiga Ada Motif Rahasia di Balik Keputusan Ferry Irawan Cepat-cepat Nikahi Sang Kakak, Ibunda Verrel Bramasta, 'Kamu Harus Jujur'

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan kini telah menikmati masa sebagai pengantin baru.

Venna dan Ferry Irawan telah resmi menikah di Bali pada Senin (7/3/2022) kemarin. Gelaran acara pernikahan tersebut kemudian dilanjutkan dengan acara bulan madu.

Dilansir dari laman Kompas, hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai terendus setelah Ferry resmi bercerai dengan Anggia Novita pada 2021 lalu.

Mereka dekat saat Ferry Irawan menjadi tamu dalam kanal YouTube Venna Melinda. Sampai akhirnya Ferry Irawan mengungkap keinginannya untuk menikah dengan Venna Melinda.

Pada 9 Februari 2022, Ferry Irawan kemudian melamar Venna Melinda di D’Banquet Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara. Yang menarik, dalam acara lamaran itu rupanya bertepatan dengan hari ulang tahun Ferry Irawan.

Keputusan Ferry Irawan buru-buru meminang Venna Melinda pun sempat mebuat adik iparnya kaget.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: BMKG Mendadak Beri Peringatan pada Kamis 17 Maret 2022 Akan Terjadi Cuaca Ekstrem hingga Rahasia Rambut Hitam Bebas Uban Cuma Putih Telur Dicampur Garam Digunakan Sebagai Masker

2. Selama Ini Terlihat Sayang, Fadly Faisal Justru Banjir Peringatan Karena Perlakukan Gala Seperti Ini

Kehidupan Gala Sky Ardiansyah kini menjadi suatu hal yang menarik untuk sebagian besar orang.