'Keberisikan Gak Enak' Tidur Malam Ibu Venna Melinda Tak Nyenyak! Penyebabnya Ferry Irawan Asyik Keluarkan Suara Begini saat Lakukan Aktivitas Suami Istri dengan Ibu Verrel Bramasta

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 18 Maret 2022 | 23:00 WIB
Ni Made Ayu rachmawati peringatkan soal suara dari kamar Ferry Irawan dan Venna Melinda setelah jadi pasangan suami istri (Instagram/ @vennamelindareal)

Nakita.id - Sudah satu minggu Ferry Irawan dan Venna Melinda menikah, tapi keduanya masih tuai sorotan. Tak lupa orang-orang disekelilingnya, salah satunya Ni Made Ayu Rachmawati, nenek Verrel Bramasta

Ya, setelah memberi restu untuk Venna Melinda, pemandangan Ni Made Ayu Rachmawati jadi sedikit berubah.

Bagaimana tidak, setelah 9 tahun Venna Melinda menjanda, kini Ni Made Ayu Rachmawati bisa melihat anaknya sudah ada suami lagi.

Hal ini tentu saja membuat ibu Venna Melinda melihat kemesraan diantara keduanya.

Karena memang usia pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda masih seumur jagung, masih satu minggu.

Jadi tak heran kalau keduanya sangat romantis, bahkan di depan orangtua sendiri. Tak sampai disitu, Ni Made Ayu Rachmawati beberapa kali juga memperingatkan menantunya soal suara saat di kamar bersama Venna Melinda.

Waduh kenapa ya Moms?

Mengutip dari kanal Youtube Venna Melinda Channel, ternyata Ni Made Ayu Rachmawati memberikan wejangan pada Ferry Irawan yang berkaitan soal suara.

Pasalnya ibu Venna Melinda ini paham betul kebiasaan keduanya setelaha menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga: BERITA POPULER: Adik Venna Melinda Curiga Ada Motif Rahasia di Balik Ferry Irawan Cepat-cepat Nikahi Sang Kakak hingga Sarah Menzel Saksikan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Adu Mulut karena Hal Ini

Makanya langsung saja Ni Made Ayu Rachmawati meminta Ferry Irawan dan Venna Melinda mengendalikan suara saat di kamar.

Apalagi jika sudah punya anak. Tak memungkiri, Ni Made Ayu Rachmawati juga ingin punya cucu dari Ferry Irawan dan Venna Melinda lo Moms.