'Dua Bulan Pendarahan' Sakit Hati Ashanty Ingat Ini! Niatnya Bikin Aurel Hermansyah Senang Punya Adik Lagi, Istri Anang Hermansyah Malah Harus ke Singapura Jalani Perawatan Intensif Gara-gara Sakit Ini

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 24 Maret 2022 | 18:44 WIB
Adik Aurel Hermansyah, anak Ashanty dan Anang Hermansyah meninggal dunia (Instagram.com/@ashanty_ash)

Nakita.id - Rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah yang terlihat romantis ternyata juga pernah mendapatkan cobaan. Terdengar kabar adik Aurel Heremansyah meninggal dunia.

Ashanty bercerita, dua bulan setelah menikah, ia hamil. Sayang, janin yang dikandungnya tak bertahan lama.

"Kami menikah, sebulan dua bulan hamil lalu keguguran. Saat itu, saya mikirnya (karena) naik turun tangga ruko," cerita Ashanty lewat rekaman video 'Mengalami Kekentalan Darah, Ashanty Tiga Kali Keguguran'.

Dalam video yang dipublikasikan di kanal YouTube Daniel Mananta Network, 23 Juni 2020, Ashanty menceritakan keguguran kedua.

Yakni, saat merayakan ulang tahun dan mendapat kejutan dari Anang Hermansyah. Saking antusiasnya menerima kejutan, Ashanty terpeleset dan mengalami perdarahan hebat.

"Tapi, katanya bukan kepelesetnya sih, tapi karena lemah kandungannya," sambung bintang film Romantini.

Ia segera dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kala itu, dokter memberi tahu Anang Hermansyah, 'Nang, dilepas ya (janinnya) karena sudah tidak ada nyawanya'.

Yang ketiga, Ashanty bercerita lebih detail tanpa bermaksud menyudutkan siapa-siapa. Kala itu, ia mengalami perdarahan dan mulai bertanya-tanya kenapa dua kali keguguran?

Baca Juga: Waspadai Ciri-ciri Hamil Muda yang Berisiko Tinggi Alami Keguguran, Jangan Sepelekan Demam hingga Keputihan

"Karena aku punya kekentalan darah dan enggak ada yang tahu di Indonesia. Yang ketiga, Arsy, ini sudah berdarah," penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984, menjelaskan.

"Jadi, hamil lagi nih Arsy, baru dua bulan ini keajaiban Allah, saya perdarahan. Terus ke dokter, nih. Cepat-cepat ke dokter, dia bilang, 'Bu kayaknya kandungannya kayak yang dulu-dulu'," Ashanty menirukan ucapan tim medis.