Biar Pertumbuhan Si Kecil Tetap Optimal, Catat 7 Rekomendasi Susu Formula Cokelat untuk Anak Usia 3 Tahun

By Shannon Leonette, Jumat, 25 Maret 2022 | 12:18 WIB
Catat sekarang, berikut ini 7 rekomendasi susu formula cokelat untuk anak usia 3 tahun. (pexels.com/samer daboul)

Nakita.id - Biar Moms tidak bingung lagi, berikut rekomendasi susu formula cokelat untuk anak usia 3 tahun.

Moms harus tahu, setelah anak menginjak usia 6 bulan, itu berarti kebutuhan nutrisi pada anak sudah tidak terpenuhi lagi dari ASI, sehingga anak perlu membutuhkan asupan nutrisi tambahan dari MPASI.

Tak hanya itu, kebanyakan orangtua juga lebih memilih beralih ke susu formula daripada ASI.

Hal ini dikarenakan banyaknya orangtua yang takut jika kebutuhan nutrisi anaknya tidak akan terpenuhi dengan baik ketika sudah berusia 6 bulan ke atas.

Apalagi, di usia 3 tahun, dimana usia ini merupakan usia emas bagi anak karena sedang aktif-aktifnya bermain.

Banyak orangtua juga percaya bahwa kandungan yang ada di susu formula bisa mendukung perkembangan otak anak agar menjadi lebih maksimal, sehingga anak yang minum susu formula akan menjadi lebih cerdas daripada yang tidak minum susu formula sama sekali.

Maka, jangan heran kalau banyak orangtua yang rela merogoh koceknya demi mendapatkan susu formula terbaik untuk mendukung tumbuh kembang anaknya.

Seperti yang Moms ketahui, sudah banyak susu formula yang dijual di e-commerce kesayangan kita, termasuk susu formula rasa cokelat untuk anak usia 3 tahun.

Kali ini, Nakita telah merangkum beberapa rekomendasi susu formula cokelat untuk anak usia 3 tahun.

Baca Juga: Sebaiknya Jangan Memberikan Susu Formula Sembarangan Kepada Anak, Menurut Ahli Ada Beberapa Hal yang Harus Moms Perhatikan

1. SGM Eksplor Belajar 3+ Pro-GressMaxx Cokelat Susu Bubuk (900 gram)

SGM Eksplor Belajar 3+ Pro-GressMaxx Cokelat Susu Bubuk adalah salah satu produk susu formula bubuk untuk anak usia 3-5 tahun.