Langsung Bisa Tidur Nyenyak Malam Ini, Cuma Modal Bersihkan Bantal Pakai Kantong Plastik Hitam Tanpa Mencucinya

By Kirana Riyantika, Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:00 WIB
Tips membersihkan bantal tanpa mencuci (Pexels/Miriam Alonso)

Nakita.id - Penting bagi Moms untuk mendapatkan tidur nyenyak.

Bisa dibilang tidur cukup merupakan istirahat terbaik.

Mendapatkan tidur yang nyenyak tentu menjadi kebutuhan bagi setiap orang, terutama bagi Moms yang sudah menghabiskan sebagian besar waktu untuk bekerja.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan hal tersebut Moms perlu memilih bantal dan guling yang tepat sebagai alat pendukung tidur .

Hal ini dikarenakan kehadiran bantal guling tanpa disadari dapat memberikan manfaat-manfaat yang membuat tidur Moms lebih nyenyak dan berkualitas.

Pemilihan material bantal yang tidak terlalu keras dan lembek seperti bantal Krishome yang terbuat dari polyester fiber, dapat menopang tubuh Moms secara sempurna mengikuti tulang belakang Moms sehingga menghindarkan dari rasa sakit punggung ketika bangun tidur.

Membersihkan bantal tidur

Bantal telah menjadi teman setia untuk menemani tidur. Namun, bahaya menghantui benda ini jika tidak dibersihkan dengan benar.

Salah satunya termasuk meletakkan bantal di dalam kantong plastik hitam yang bisa membantu Moms mendapatkan hasil yang luar biasa.

Baca Juga: Baru Saja Dikasih Tahu Mertua, 4 Cara Ini Ternyata Ampuh Menghilangkan Jamur pada Permukaan Bantal

Namun, untuk melakukannya ada beberapa langkah, dan beberapa tahapan yang perlu Moms lakukan oleh karena itu simak baik-baik langkah berikut yang sudah dirangkum oleh intisari-online.

Pertama yang perlu Moms siapkan adalah semprotan, air yang mengandung alkohol, bantal dan tentu saja kantong plastik hitam yang muat untuk wadah bantal.