Buang Sial Imbas Berteman dengan Doni Salmanan, Daripada Jadi Penghuni Hotel Prodeo 5 Tahun Reza Arap Pilih Kembalikan Uang Rp1 Miliar ke Polisi, Nasib Rizky Billar dan Anak Sulung Sule Masih Abu-abu?

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 30 Maret 2022 | 18:29 WIB
Reza Arap kembalikan uang dari Doni Salmanan (Kolase foto Instagram.com/@donisalmanan & @ybrap)

Nakita.id - Doni Salmanan memang sedang jadi pembicaraan dimana-mana.

Pasalnya, setelah mengaku jadi crazy rich Bandung, Doni Salmanan justru ditangkap polisi.

Imbasnya, ada sejumlah artis Tanah Air yang ikut terseret kasus Doni Salmanan ini.

Diberitakan sebelumnya, Doni Salmanan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri karena diduga melakukan penipuan berkedok trading melalui Quotex.

Adapun rekening Doni Salmanan yang berisi saldo mencapai Rp532 miliar telah diblokir oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Setelah kasus terkuak, kini polisi sedang mengusut tuntas aset dari Doni Salmanan.

Nah, dari sana terkuak bahwa ada sejumlah nama artis Indonesia yang ikut terseret kasus Doni Slamanan.

Sebut saja Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rizky Febian anak sulung Sule, serta YouTuber Reza Arap. Dan, masih banyak nama lainnya.

Masing-masing mendapatkan uang dari Doni Salmanan dengan jumlah yang beragam. Reza Arap mendapatkan uang Rp1 Miliar dari Doni Salmanan hasil bosan.

Baca Juga: Reza Arap Sempat Pusing Tujuh Keliling Kembalikan Uang Saweran Doni Salmanan Rp 1 Miliar ke Polisi, Terungkap Sempat Digunakan Untuk Main Game dan Donasi

Ya, saat itu, Reza Arap sedang bermain sebuah game dan melakukan siaran langsung di YouTube.

Doni Salmanan yang melihatnya lantas langsung mengirimkan uang senilai Rp1 miliar ke Reza Arap. Alasannya karena suami Dinan Fajrina itu senang melihat siaran langsung suami Wendy Walters tersebut.