Mendorong Semangat Kembali Silaturahmi di Bulan Suci Ramadan 2022, Perusahaan Provider Ini Beri Kuota Melimpah dengan Harga Terjangkau

By Shannon Leonette, Jumat, 1 April 2022 | 11:59 WIB
IM3 menyelenggarakan kampanye #KembaliSilaturahmi untuk menyambut bulan suci Ramadan (Pexels.com/cottonbro)

Nakita.id - Sudah dua tahun, bulan suci Ramadan dilalui dengan banyak keterbatasan.

Namun, mulai tahun ini, seperti yang sudah diketahui, masyarakat Indonesia sudah diperbolehkan untuk kembali ke kampung halamannya.

Hal ini merujuk pada aturan pelonggaran selama Lebaran 2022 yang dikeluarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa hari lalu.

Tak hanya itu, di tengah momen tersebut, masyarakat Indonesia juga bisa kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat.

Untuk menyambut momen tersebut, IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi.

Kampanye #KembaliSilaturahmi ini mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para generasi muda, untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya.

“Pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti,” ujar Ritesh Kumar Singh selaku CMO Indosat Ooredoo Hutchinson dalam acara konferensi pers IM3 #KembaliSilaturahmi yang diadakan Kamis lalu (31/3/2022).

Ritesh menyampaikan, sebagai brand untuk anak muda, mereka selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digitalnya, terlebih selama bulan Ramadan.

Selama bulan Ramadan, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota sebesar 50GB dengan harga Rp 100.000,00.

Baca Juga: Kapan Salat Tarawih Pertama 2022? Ini Jadwal Sidang Isbat yang Menentukan Awal Ramadan 1443 H

Sebagai informasi, paket Freedom Internet ini juga disertai dengan kebebasan telepon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri.

Apalagi, harga normal paket ini adalah Rp 150.000,00, sehingga hal ini merupakan kesempatan yang menarik untuk para pengguna setia IM3.