Ada Penipuan Berkedok Trading Lagi! Kapten Vincent Raditya Diduga Dalang dari Oxtrade, Doni Salmanan dan Indra Kenz Jadi Punya Teman di Hotel Prodeo, 'Korban Lebih dari 10 Orang'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 1 April 2022 | 13:59 WIB
Kapten Vincent Raditya diduga melakukan penipuan berkedok trading Oxtrade (Instagram.com/@vincentraditya)

Nakita.id - Ada penipuan berkedok trading lagi, Kapten Vincent Raditya siap-siap bernasib seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz.

Moms pasti sudah tidak asing dengan nama Vincent Raditya.

Meski bukan crazy rich seperti yang lainnya, Vincent Raditya sempat jadi perbincangan publik karena dikabarkan istrinya selingkuh.

Pada April 2021 lalu, Kapten Vincent Raditya menuduh istrinya yang bernama Novita Condro selingkuh.

Tapi, disaat yang bersamaan, istri pertama Vincent Raditya yang bernama Vegen Acni juga mendapat dukungan dari netizen karena diduga sang pilot sekaligus YouTuber ini menikah dengan Novita Condro juga karena kasus perselingkuhan.

Sampai saat ini, kasusnya ditutup dan tidak ada penyelesaian secara resmi.

Melupakan kejadian satu tahun lalu, kini Vincent Raditya kembali tuai perbincangan publik.

Karena dikabarkan, Vincent Raditya menjadi salah satu afiliator binary option bernama Oxtrade.

Singkatnya, Vincent Raditya diduga melakukan penipuan pada orang-orang berkedor trading, sama seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz.

Baca Juga: Dulu Diceraikan Vincent Raditya yang Tergoda Novita Condro, Vegen Acni Tak Menyangka Karma yang Menimpa Rumah Tangga Mantan Suami Datang Secepat Ini

Pernyataan ini didapatkan dari salah satu korban bernama Federico Fandy.

Mengutip dari Tribun Bali, Federico Fandy yang mengaku sebagai korban aplikasi berkedok trading di Oxtrade melaporkan Vincent Raditya.