Sambut Tren Wellness Tourism, Perusahaan Startup Asal Bandung Ini Gandeng Seorang VJ untuk Berkolaborasi Bersama

By Shannon Leonette, Sabtu, 2 April 2022 | 11:26 WIB
Pada Jumat lalu (1/4/2022), Bobobox mengumumkan kolaborasinya bersama Daniel Mananta untuk menyediakan fasilitas beristirahat dengan mengusung konsep 'wellness tourism'. (Pexels)

Nakita.id - Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini kasus pandemi Covid-19 sedang mereda.

Hal ini pun membawa pengaruh besar secara perlahan dalam berbagai sektor.

Tak terkecuali, sektor pariwisata yang sedang berjuang untuk memulihkan diri.

Seiring dengan berkembangnya tren pemulihan industri pariwisata, semakin banyak pula para wisatawan yang menginginkan liburan.

Hal ini bertujuan untuk menjaga serta memelihara kesehatan fisik dan mental di tengah masa pandemi ini.

Untuk itulah, muncul konsep bernama 'wellness tourism', yang bertujuan untuk memelihara kesehatan fisik dan mental seseorang.

Melalui 'wellness tourism', berbagai tempat wisata menawarkan ketenangan di tengah alam eksotis, dan diprediksi akan banyak digemari oleh para wisatawan guna memelihara kesehatan jasmani serta mental mereka.

Sebagai upaya menyambut tren 'wellness tourism', Bobobox selaku sebuah perusahaan prop-tech menyediakan fasilitas beristirahat dengan dukungan teknologi terdepan.

Tak hanya itu, pada Jumat lalu (1/4/2022), Bobobox juga mengumumkan kolaborasinya bersama Daniel Mananta sebagai Bobobox Believer.

Baca Juga: Berlibur di Tengah Pandemi, Ini Tipsnya Pilih Tempat Menginap yang Pas Jika Ajak Anak di Bawah Umur 12 Tahun

Dalam acara konferensi pers "Penunjukan Daniel Mananta sebagai Brand Advocate Bobobox" yang diadakan pada Jumat (1/4/2022), kolaborasi ini diciptakan karena adanya keselarasan dengan komitmen kedua belah pihak dalam mengembangkan sektor pariwisata.

"Keselarasan visi misi dengan Daniel Mananta menjadi dasar kolaborasi kami dalam memajukan pariwisata Indonesia, khususnya melalui wellness tourism," ucap Indra Gunawan selaku CEO Bobobox.