BERITA POPULER: Harta Warisan Dorce Gamalama Kabarnya Jatuh ke Tangan Orang Lain Meski Jadi Rebutan Anak Angkat dan Saudrara Kandung hingga Kalina Ocktaranny Senang Tak Karuan Beri Gelar Ini ke Azka Corbuzier Usai Pukul KO Vicky Prasetyo

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 2 April 2022 | 18:45 WIB
BERITA POPULER Harta Warisan Dorce Gamalama jadi rebutan keluarga kandung dan anak angkat (instagram.com/dg_kcp)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Sabtu (2/4/2022).

1. Gigit Jari Sudah Gaduh Jadi Rebutan Anak Angkat dan Saudara Kandung, Ternyata Harta Warisan Dorce Gamalama Kabarnya Justru Jatuh ke Tangan Orang Lain

Sepeninggal mendiang, warisan Dorce Gamalama kini justru menjadi polemik.Warisan Dorce Gamalama kabarnya menjadi rebutan antara kakak dan anak angkat mendiang.

Hal ini tentu saja menjadi sorotan, mengingat baru 40 hari mendiang berpulang.Bertepatan di acara 40 harian Dorce Gamalama itulah, Elita juga koar-koar soal harta warisan sang adik.

Tak hanya itu, Elita juga berujar tak rela kalau harta warisan tersebut jatuh ke anak angkat Dorce Gamalama.Selain Elita, Mimi selaku keponakan Dorce juga ikut mempermasalahkan harta warisan tersebut.

Melansir dari Tribunnews Bogor , hal itu diungkap Elita dan Mimi dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu (30/3/2022).

Dalam tayangan itu, Mimi menegaskan bahwa keluarganya lebih berhak atas harta warisan tersebut.

"Selama masih hidup, mama (Dorce) memang punya wewenang, punya hak. Mama mau berikan itu kepada anak-anak, silakan. Kami tidak pernah mempermasalahkan.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Hukum Puasa untuk Para Ibu Hamil hingga Terungkap Resep Minuman Kopi untuk Turunkan Kadar Gula Darah Pengidap Diabetes

2. Ini Buktinya Menikah dengan Ferry Irawan Sangat Rugi! Belum Sebulan Jadi Istri, Venna Melinda Ketahuan Jual Apartemen Rp4 Miliar Nett, Sosok Tak Terduga Singgung Soal Utang Ayah Sambung Verrel Bramasta ke Elma Theana

Satu persatu ucapan Anggia Novita nampaknya jadi kenyataan. Pasalnya baru saja Ferry Irawan jual apartemen Venna Melinda.