Pacar Azriel Mendadak Terdiam Saat Lihat Ashanty dan Anang Hermansyah Adu Mulut Karena Masalah Ini

By Shinta Dwi Ayu, Selasa, 5 April 2022 | 12:29 WIB
Pacar Azriel Hermansyah, Sarah Menzel, terdiam saat lihat Ashanty dan Anang Hermansyah adu mulut (Instagram/ @sarah_menzel)

Nakita.id - Sosok kekasih Azriel HermansyahSarah Menzel, tentu saja sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Pasalnya, meski baru sekadar pacar, Sarah seperti sudah dianggap bagian keluarga dari Anang Hermansyah. Karena, Azriel pun selalu mengajak Sarah dalam berbagai acara keluarganya. Baik Anang dan Ashanty sudah sangat menyetujui hubungan Azriel dan Sarah. Begitu pula dengan Aurel Hermansyah yang sudah begitu dekat dengan Sarah. Orangtua Sarah juga sudah mengenal baik Azriel dan juga keluarganya. Sehingga tak heran, bila orangtua Sarah mengizinkan putrinya untuk datang ke berbagai acara Anang. Belum lama ini, Azriel pun memboyong Sarah untuk pergi berlibur bersama keluarganya ke Bandung, Jawa Barat. Saat itu, Ashanty juga memboyong 150 orang karyawannya untuk pergi berlibur.

Baca Juga: 'Dua Bulan Pendarahan' Sakit Hati Ashanty Ingat Ini! Niatnya Bikin Aurel Hermansyah Senang Punya Adik Lagi, Istri Anang Hermansyah Malah Harus ke Singapura Jalani Perawatan Intensif Gara-gara Sakit Ini

  Dalam acara liburan tersebut, Sarah terlihat sangat bahagia. Bahkan, Sarah ikut bermain game bersama keluarga Azriel dan para karyawan. Sarah juga makan malam bersama di meja yang sama dengan kedua orangtua Azriel saat itu. Namun, saat sedang makan bersama, Sarah justru harus lihat Ashanty beradu mulut dengan Anang. Hal tersebut terjadi saat Ashanty meminta untuk makan sepiring berdua dengan Anang. Karena saat itu, Ashanty iri melihat Azriel dan Sarah yang makan sepiring berdua.

Sarah Menzel makan malam bersama Azriel dan kedua orangtuanya
"Sekali-sekali kita sepiring berdua gitu kayak Ziel ama Sarah," kata Ashanty melansir dari Youtube The Hermansyah A6. Akan tetapi, Anang pun menolak ajakan Ashanty tersebut. Ashanty pun merasa begitu kesal karena Anang tak bisa diajak romantis.

Baca Juga: Di Luar Nalar, Adik Aurel Hermansyah Pernah Rasakan Hal Ganjil di Rumahnya hingga Bikin Ngacir Ketakutan

"Aku mah pengin romantis dia nya  mah enggak," ungkap Ashanty. Anang pun berusaha membela dirinya saat itu. "Bukan gitu, guys," sahut Anang. Ashanty mengaku selalu ingin berduaan dengan Anang, tapi sang suami justru menolak. "Aku mah selalu pengin berdua, makan berdua, dia-nya nolak terus," ungkap Ashanty. Mendengar perkataan Ashanty, Anang pun semakin kesal. Ia mengungkapkan bahwa perkataan istrinya tersebut tidak sesuai dengan kenyataan. "Oh gitu bund, ya? Oke. Enggak seperti kenyataannya, guys," tutup Anang. Melihat Ashanty dan Anang berdebat, Sarah hanya mampu terdiam saat itu.

Baca Juga: Rindu Tak Terbendung Setelah 1 Bulan Tak Jumpa, Azriel Hermansyah Berikan Oleh-oleh Spesial dari Dubai Untuk Sarah Menzel