Ramah untuk Kulit Bayi dan Lingkungan, Ini Dia Keunggulan Katun Organik untuk Bahan Pakaian Anak-anak

By Kintan Nabila, Kamis, 7 April 2022 | 16:43 WIB
Keunggulan katun organik untuk bahan pakaian bayi (Freepik/fabrlkasimp)

Nakita.id - Moms, memilih pakaian untuk anak-anak tidak boleh sembarangan.

Jangan hanya dilihat dari modelnya saja yang bagus-bagus, perhatikan juga materialnya ya!

Pada dasarnya, pakaian untuk si kecil harus dibuat dari bahan kain yang nyaman saat dikenakan.

Nah, baru-baru ini Mothercare Memperkenalkan Kembali Newborn Organic Cotton Series yang sudah hadir di beberapa gerai utama Mothercare sejak 2021.

Sebagai brand yang identik dengan perlengkapan ibu dan anak-anak, Mothercare kini mulai berinovasi dengan produk yang ramah lingkungan.

Mothercare menghadirkan Newborn Organic Cotton Series yang terbuat dari katun organik yang dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi sang buah hati.

Katun organik dinilai ramah lingkungan, karena dibuat tanpa penambahan zat kimia sehingga aman saat dikenakan oleh bayi yang kulitnya masih sensitif.

Ingga Gloriana, General Manager Mothercare Indonesia mengungkapkan alasannya kenapa mulai berinovasi dengan produk ramah lingkungan.

“Kepedulian masyarakat akan produk yang ramah lingkungan, sekaligus menyambut Hari Bumi pada 22 April mendatang, menjadi perhatian kami untuk menghadirkan ragam koleksi produk terbaik dari Mothercare bagi para orang tua," katanya dalam virtual press conference, pada Rabu (6/4/2022).

Baca Juga: Cara Memilih Pakaian Bayi Saat Musim Hujan, Jangan Sampai Membuat Anak Jadi Tidak Nyaman

Ingga menjelaskan, dengan menghadirkan produk yang ramah lingkungan ini, kami ingin mengajak para pelanggan untuk memilih produk terbaik sekaligus menjaga bumi.

"Produk dari Newborn Organic Cotton Series murni dibuat dari kapas organik tanpa zat kimia, yang secara tidak langsung turut melestarikan dan menjaga keseimbangan flora," kata Ingga.