Bentuk Syukur Keluarga Haji Faisal Usai Menangkan Hak Asuh Gala Sky, Beri Santunan ke Puluhan Anak Yatim

By Kirana Riyantika, Kamis, 14 April 2022 | 12:49 WIB
Haji Faisal berikan santunan anak yatim usai menang persidangan (Instagram@dewizuhriati)

Nakita.id - Keluarga Haji Faisal kini sangat berbahagia lantaran mendapatkan apa yang selama ini diperjuangkan.

Ya, keluarga Haji Faisal berhasil mendapatkan hak asuh Gala Sky Andriansyah selaku cucunya.

Sebelumnya diketahui Haji Faisal dan Doddy Sudrajat sama-sama memperjuangkan hak asuh Gala Sky.

Bahkan, perjuangan keduanya bak drama yang jadi sorotan publik. Kini, keluarga Haji Faisal bernapas lega karena secara hukum sah memiliki hak mengasuh anaknya.

"Alhamdulillah," kata Haji Faisal melansir YouTube Seleb Oncam News.

Kuasa Hukum Faisal lantas membacakan hasil putusan sidang.

"Menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah lahir di Jakarta 14 Juli 2020 berada di bawah pengasuhan atau hadonah para penggugat Haji Faisal bin Haji Bakar dan Dewi Zuhriati sebagai kakek nenek dari pihak ayah

Dengan kewajiban tetap memberikan akses kepada tergugat, sebagai kakek anak tersebut dari ibu untuk bertemu anak tersebut.

Menetapkan Haji Faisal sebagai wali dari Gala Sky Andriansyah selaku wali dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di dalam dan luar pengadilan," ungkap Sandy Arifin.

Baca Juga: Ini Sisi Baik Doddy Sudrajat! Tubagus Joddy Dihukum 5 Tahun Penjara Denda Rp10 Juta Tapi Masih Minta Banding, Ayah Vanessa Angel Kalem dan Ikhlas Penabrak Orangtua Gala Sky Hukumannya Tidak Berat, 'Daddy Terima Aja Hasilnya'

"Saya merasa haru sekali, walaupun dari awal saya yakin bahwa keputusan akan seperti itu tapi saya haru. Karena perjuangannya mati-matian padahal niat saya baik. Niat saya ingin menyelamatkan cucu," ucap Faisal sampai berlinang air mata.

Fadly dan Fuji yang juga hadir di persidangan mengungkapkan rasa bahagianya.